Otoproject Tawarkan Karpet Mobil Maxmat 7D Khusus Mobil Listik

Otoproject Tawarkan Karpet Mobil Maxmat 7D Khusus Mobil Listik

Otoproject, merek aksesori aftermarket mobil yang telah dikenal 12 tahun, menawarkan produk andalan karpet mobil Maxmat 7D. Karpet mobil senidri belakangan menjadi aksesori wajib untuk pemilik kendaraan guna melindungi lantai kabin dari kotoran hingga  kotoran lainnya.

Karpet mobil Maxmat 7D produk Otoproject ini merupakan produk lokal dengan kualitas tinggi dan diperuntukkan khusus mobil listrik. Konsep karpet ini sendiri adalah menutup 100 persen permukaan lantai secara presisi, hingga ke dinding vertikal dan didesain melindungi dari resiko tumpahan makanan, percikan air, hingga gesekan sepatu kotor saat berkendara.

Otoproject Tawarkan Karpet Mobil Maxmat 7D Khusus Mobil Listik

Martin, founder Otoproject mengatakan, pemerintah sudah berikan banyak keuntungan untuk masyarakat yang membeli mobil listrik, dan itu ditambah lagi dengan keuntungan yang pastinya diberikan oleh Otoproject melalui potongan harga Maxmat 7D.

“Kita berupaya untuk mengambil peran dalam mendukung misi pemerintah dan berharap customer juga senang dengan kabar baik ini,” kata Martin.

Maxmat 7D ini bukan karpet mobil sembarangan, sealain memiliki bahan berkualitas, pembuatan karpet ini juga sangat mengutamakan aspek safety-nya agar memastikan karpet tidak bergeser maupun mengganggu kinerja pedal gas dan rem.

Maxmat 7D juga dilengkapi permukaan Velcro serta Smart Clip Technology, yaitu klip penahan yang berfungsi untuk menahan posisi karpet agar tidak bergeser.

Otoproject Tawarkan Karpet Mobil Maxmat 7D Khusus Mobil Listik

Dan untuk memastikan pijakan kaki pengemudi memiliki grip yang superior, Maxmat 7D juga dilengkapi Anti-Slip Heel Pad dengan desain berkelas serta menawarkan teknologi empat lapisan dengan ketebalan 13 mm.

Pemilihan bahan dasar berkualitas, seperti PVC Leather, high quality sponge, odorless XPE Foam dan Anti slip Layer membuat karpet ini diklaim waterproof dan tidak menimbulkan bau tak sedap.

Maxmat 7D ditawarkan dengan dua pilihan motif jahitan yakni Diamond dan Solitaire. Tawaran warnanya ada black, brown dan beige yang bisa dipilih sesuai keinginan dan selera konsumen kendaraan listrik. Maxmat juga menawarkan opsi coilmat tambahan yakni coilmat PVC dan coilmat TPE.

Otoproject Tawarkan Karpet Mobil Maxmat 7D Khusus Mobil Listik

Menyambut era kendaraan listrik, Otoproject menawarkan Maxmat dengan potongan harga hingga akhir tahun. Maxmat 7D ditawarkan dengan garansi 12 bulan.

Produk karpet mobil ini bisa didapat di berbagai marketplace untuk kemudahan konsumen di berbagai daerah. Otoproject juga bekerja sama dengan lebih dari 2.000 jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Banderol karpet ini dimulai Rp 400 ribuan sampai Rp 3 jutaan tergantung besar kecilnya mobil.

Otoproject Tawarkan Karpet Mobil Maxmat 7D Khusus Mobil Listik

Karpet Maxmat 7D bisa didapatkan di marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli di toko resmi Otoproject yaitu Otoproject Official Store. Maxmat 7D juga bisa didapatkan di experience store Otoproject yaitu Otoproject Garage.

KOMENTAR (0)