Pameran di Mall Premium, MMKSI Bawa Mitsubishi XForce

Pameran di Mall Premium, MMKSI Bawa Mitsubishi XForce

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menjajaki aktivitas pemasaran di area baru, untuk memamerkan Mitsubishi Xforce ke segmen lebih luas. Seperti yang dilakukan pada periode 10 Juni-14 Juli 2024, MMKSI menyelenggarakan pameran spesial Mitsubishi Xforce di The Grand Outlet – East Jakarta. Sebuah Mall Outlet Premium yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat (Jabar).

Aktivitas pameran spesial Xforce ini dilakukan atas kolaborasi dengan perusahaan Tuan Sing Holding, dan Mitsubishi Estate Co. Ltd., sebagai perusahaan pengembang area The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang. Sebagai afiliasi perusahaan di bawah grup Mitsubishi Corporation, yang juga merupakan salah satu pemegang saham di MMKSI.

Pameran di Mall Premium, MMKSI Bawa Mitsubishi XForce

Kolaborasi yang dilakukan antar perusahaan pada pameran spesial ini tidak hanya dilakukan dengan memamerkan dua unit SUV Xforce di area pameran, serta menyediakan unit di area test drive. Namun juga menyediakan hadiah utama 1 unit Xforce, dari program undian “Grand Lucky” yang diselenggarakan pengembang. Sebagai wujud aktivitas promosi periode pembukaan area mal itu.

“Pengunjung The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang, memiliki kemiripan karakteristik dengan konsumen potensial Mitsubishi Xforce. Untuk itu kami memanfaatkan kesempatan menarik ini, dan berkolaborasi dalam kegiatan ini. Juga penyediaan grand prizundian berhadiah satu unit Xforce sebagai hadiah utama,” ungkap President Director MMKSI Atsushi Kurita.

Pameran di Mall Premium, MMKSI Bawa Mitsubishi XForce

Kurita juga berterima kasih kepada pengembang The Grand Outlet – East Jakarta, atas kesempatan dan kerja sama ini. Dia berharap dapat menguntungkan kedua belah pihak, terutama dalam meningkatkan promosi dan penjualan Xforce, serta meningkatkan jumlah pengunjung mal tersebut.

The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang soft opening pada Desember 2023. Seremoni grand opening direncanakan 17 Juli 2024. Pengunjung periode 17 Juni-16 September 2024 yang berbelanja di tempat, serta punya bukti pembayaran dengan nilai transaksi minimal Rp 250.000 akan mendapat 1 buah kupon undian Xforce, dan berlaku secara kelipatan. Artinya bila pengunjung berbelanja Rp 500.000, akan dapat 2 kupon.

Pameran di Mall Premium, MMKSI Bawa Mitsubishi XForce

Pengundian kupon hadiah utama dilakukan pada 29 September 2024, dan pemenang wajib hadir pada saat pengundian. Pajak ditanggung pemenang, dan program ini tidak berlaku untuk seluruh karyawan PT KOM/MEA/TSH (Karyawan tetap/ kontrak), toko (pemilik toko/ karyawan), vendor, sponsor, beserta keluarganya.

KOMENTAR (0)