Pembalap Muda Honda Juara Kejurnas Slalom

Pembalap Muda Honda Juara Kejurnas Slalom

Untuk pertama kalinya pembalap muda Honda Racing Indonesia berhasil meraih posisi pertama pada babak terakhir Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom 2021 yang diselenggarakan pada 18 Desember 2021 di Lanud Gading, Wonosari. Sementara Canya Prasetyo juga berhasil menorehkan prestasi di ajang ini.

Anandyo Dwiki yang beraksi di kelas A3 kategori mobil 1.200 cc berhasil menempatkan dirinya di posisi pertama mengungguli para peserta lainnya dengan catatan waktu 1 menit 36,318 detik. Hasil tersebut merupakan hasil terbaik yang torehkan Dwiki selama bergabung bersama tim Honda Racing Indonesia.

Pembalap Muda Honda Juara Kejurnas Slalom

Sementara rekan setimnya, Canya Prasetyo juga berhasil unjuk gigi dengan meraih posisi keempat secara nasional pada kategori wanita dengan catatan waktu 53,425 detik.

Pembalap Muda Honda Juara Kejurnas Slalom

Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, Anandyo Dwiki berhasil menutup Kejurnas Slalom 2021 dengan hasil yang sangat baik. Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo di tahun ini.

“Kami yakin kedepannya para pembalap muda ini semakin mengasah kemampuan sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik di musim mendatang,” kata Adhi.

Pembalap Muda Honda Juara Kejurnas Slalom

Pada ajang Kejurnas Slalom 2021, Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo akan bertarung di kelas A dengan menggunakan Honda Brio 1.200 cc.

Kejurnas Slalom adalah ajang tahunan dimana setiap peserta berkompetisi untuk memperoleh jumlah waktu tercepat melalui sejumlah rintangan atau rute dan terdiri dari 2 Heat penyisihan dan 1 heat final yang telah ditentukan sebelumnya oleh penyelenggara.

KOMENTAR (0)