Penawaran Menarik Danamon Selama IIMS 2022

Penawaran Menarik Danamon Selama IIMS 2022

Hadir sebagai official bank partner dan official multifinance partner dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 secara online maupun offline, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, dan MUFG ingin turut serta dalam mendukung perkembangan ekosistem industri otomotif dan memanjakan para pecinta otomotif.

Bentuk dukungan tersebut, Danamon bersama Adira Finance memberikan solusi bagi nasabah ritel dalam hal pembiayaan kendaraan bermotor melalui produk KPM Prima yang memberikan banyak keuntungan serta kemudahan, mulai bunga dan biaya yang sangat kompetitif di pasar pembiayaan otomotif, jaringan penjualan yang luas di seluruh Indonesia, persyaratan dokumen yang sederhana sampai proses kredit yang cepat.

Penawaran Menarik Danamon Selama IIMS 2022

Selain itu, Danamon juga menyediakan layanan Transaction Banking bagi nasabah non-ritel (korporasi, komersil dan UKM) di industri otomotif. Saat ini, lebih dari 150 distributor otomotif di seluruh Indonesia telah menjadi nasabah Danamon dan mendapatkan layanan pinjaman, cash management, trade finance dan treasury.

Yasushi Itagaki, Direktur Utama Danamon mengatakan, sebagai bank transaksional, Danamon menyediakan layanan pinjaman, cash management, trade finance dan treasury, serta layanan ritel seperti kepemilikan kendaraan dan pembiayaan aftermarket otomotif melalui Adira Finance.

Penawaran Menarik Danamon Selama IIMS 2022

“Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap pasar otomotif di masa pemulihan ekonomi pasca pandemi berperan penting dalam memantapkan komitmen tersebut. Kami percaya ini merupakan milestone yang menandai kebangkitan industri otomotif dan juga pemulihan ekonomi Indonesia,” kata Yasushi.

Yasushi Itagaki menjelaskan bahwa Danamon selalu berkomitmen untuk memberikan prioritas pelayanan yang fleksibel kepada nasabah, sejalan dengan komitmen untuk menjadi enabler dan katalis finansial yang menyediakan berbagai solusi finansial agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan finansialnya.

Penawaran Menarik Danamon Selama IIMS 2022

Dan untuk memeriahkan penyelenggaraan acara IIMS Hybrid 2022 di masa pandemi ini, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS Hybrid 2022 untuk memenangkan empat unit mobil sebagai hadiah utama, yaitu Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya, dan Mitsubishi Xpander.

Pemenang akan diundi berdasarkan pembelian tiket, di mana 1 pemenang unit Toyota Raize telah diumumkan pada 3 April 2022, sementara 3 unit lainnya akan diumumkan di acara penutupan tanggal 9 April 2022. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan manfaat khusus yang ditawarkan oleh Danamon di IIMS Hybrid 2022, silahkan kunjungi bdi.co.id/iims2022.

KOMENTAR (0)