Perjalanan Dua Dekade MB Club INA, Siap Gelar Jamnas XIX di Bali

Perjalanan Dua Dekade MB Club INA, Siap Gelar Jamnas XIX di Bali  \Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indoenesia (MB Club INA) ke-XIX akan segera digelar di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali pada 27-28 September 2024 mendatang.

Mengusung tema ‘Harmony in Motion: Celebrating Mercedes-Benz Passion and Milestones’, event ini sekaligus untuk memperingati perjalanan dua dekade terbentuknya Mercedes-Benz Club Indonesia sebagai payung besar klub maupun komunitas mobil asal jerman ini di Indonesia.

Perjalanan Dua Dekade MB Club INA, Siap Gelar Jamnas XIX di Bali  \Jika tidak ada halangan, menurut rencana bakal ada 116 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan lebih dari 10 klub dari beberapa negara tetangga yang akan meramaikan event di Bali ini.

Bahkan, sebanyak 10.000 anggota klub dan 10.000 pengunjung dari masyarakat umum diperkirakan akan bergabung dalam keseruan ini. Karena, Jamnas di Bali kali ini juga merupakan sejarah penting bagi MB Club INA sendiri.

Perjalanan Dua Dekade MB Club INA, Siap Gelar Jamnas XIX di Bali  I Made Yoga Mahardhika, Presiden MB Club INA mengatakan, Bali memiliki makna sejarah penting bagi kami karena Jambore pertama kali diadakan di Bali 19 tahun yang lalu.

“Dalam acara ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan perpaduan tak tertandingi antara keindahan alam budaya Bali dan performa canggih yang merupakan ciri khas merek Mercedes-Benz,” kata Yoga.

Perjalanan Dua Dekade MB Club INA, Siap Gelar Jamnas XIX di Bali  \Dalam kesempatan yang sama, Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A., Ketua Umum PP IMI mengungkapkan bahwa sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), saya melihat Jamnas MB Club INA sebagai ajang penting yang bukan hanya mempromosikan kecintaan terhadap otomotif, tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas dan masyarakat umum.

“Saya mengapresiasi inisiatif Mercedes-Benz Club Indonesia dalam mengadakan kegiatan sosial seperti penanaman mangrove yang mencerminkan kepedulian terhadap lingkungan,” tutur pria yang akrab disapa Bamsoet itu.

Perjalanan Dua Dekade MB Club INA, Siap Gelar Jamnas XIX di Bali

Untuk informasi, pada Jamnas MB Club INA ke-XIX mendatang akan hadirkan Mercedes-Benz Club Gathering, Car Show, dan Car Experience. Salah satu sorotan utama adalah Pemecahan Rekor MURI untuk konvoi terpanjang di Indonesia, dengan 1.000 mobil Mercedes-Benz yang akan melewati tol laut Bali Mandara.

Ada juga kegiatan sosial seperti penanaman 2000 bibit mangrove di Teluk Benoa, diharapkan akan lahir semangat kepedulian terhadap situasi di sekitar kita. Ini adalah langkah positif dalam membangun kesadaran akan kebutuhan sesama.

Perjalanan Dua Dekade MB Club INA, Siap Gelar Jamnas XIX di Bali

Perjalanan Dua Dekade MB Club INA, Siap Gelar Jamnas XIX di Bali

KOMENTAR (0)