Program Spesial Goodyear, Beli dua Ban Berhadiah Mercedes-Benz

Program Spesial Goodyear, Beli dua Ban Berhadiah Mercedes-Benz

Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz meresmikan kerjasama strategis dengan menghadirkan program eksklusif bagi konsumen untuk memiliki hadiah mewah sebuah mobil Mercedes-AMG A 35.

Melalui program eksklusif tersebut, konsumen yang membeli dua atau lebih ban Goodyear berukuran R17 ke atas akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah undian Mercedes-AMG A 35.

Kolaborasi antara Goodyear dengan Mercedes-Benz mencerminkan sinergi terhadap keunggulan masing-masing merk untuk terus menghasilkan produk yang inovatif dan andal guna memastikan bahwa setiap konsumen dapat bepergian dengan aman dan nyaman kemanapun mereka pergi.

Selaras dengan tujuan dari kolaborasi ini yaitu menawarkan kemewahan berkendara dilengkapi ban berteknologi tinggi, mengingat Goodyear Indonesia selalu berkomitmen terhadap keselamatan konsumen.

Program Spesial Goodyear, Beli dua Ban Berhadiah Mercedes-Benz

Arfianti Puspitarini, Head of marketing Goodyear Indonesia mengatakan, kerjasama Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz bertujuan menghadirkan pengalaman eksklusif bagi konsumen pasar premium, juga pengguna SUV dan EV yang saat ini merupakan fokus kami. Dengan program ini, konsumen memiliki kesempatan mengikuti undian yang menawarkan hadiah utama Mercedes-AMG A 35.

“Selain kendaraan luxury, kami percaya program ini sangat dinanti oleh konsumen. Oleh karena itu, kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Mercedes-Benz dalam program ini terutama dalam jaringan servis Mercedes-Benz seluruh Indonesia dengan layanan yang prima,” kata Arfianti.

Goodyear sendiri telah lama dikenal sebagai produsen ban berkualitas tinggi termasuk mendukung segmen premium dengan ban berukuran R17 ke atas untuk kendaraan mewah, dan kini juga menghadirkan ban untuk kendaraan listrik melalui produk Goodyear ElectricDrive yang diluncurkan pada bulan Juni 2024 lalu.

Program Spesial Goodyear, Beli dua Ban Berhadiah Mercedes-Benz

Melalui fokus pada inovasi dan kualitas, Goodyear terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen di segmen luxury, SUV dan EV yang semakin populer di Indonesia.

Program Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz untuk memenangkan Mercedes-AMG A 35 berlangsung dari September hingga Desember 2024 dan pemenang undian akan diumumkan pada bulan Januari 2025. Konsumen yang membeli ban Goodyear ukuran R17 ke atas selama periode program ini akan mendapatkan nomor undian yang berlaku kelipatan, sehingga semakin banyak ban yang dibeli, semakin besar kesempatan untuk menang.

KOMENTAR (0)