PT MMKSI Ungkap Wujud Nyata The New SUV

PT MMKSI Ungkap Wujud Nyata The New SUV

Setelah diperkenalkan sebagai XFC Concept pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 lalu, pada hari ini, Senin, 31 Juli 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi mengungkap wujud aslinya sebagai The New SUV.

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI mengatakan, sangat bangga bisa mengungkap desain ekterior dari model The New SUV sebelum peluncuran globalnya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mendatang.

PT MMKSI Ungkap Wujud Nyata The New SUV

“The New SUV merupakan hasil pengembangan dari desain, fitur dan teknologi yang akan menjadi
teman terbaik untuk perjalanan hidup masyarakat Indonesia,” kata Atsushi Kurita.

Segmen Compact SUV tambah Atsushi sudah hadir di pasar Indonesia sejak lama dan popularitasnya terus naik. Bahkan selama dua tahun kebelakang, segmen ini telah tumbuh lebih dari 50% dengan banyak merek yang bermain.

“Untuk menyesuaikan dengan kompetitor yang memiliki teknologi, model hingga fitur terbaru, maka The New SUV ini perlu menjadi sebuah ‘game changer’ mengikuti Xpander di tahun 2017 silam,” tambah Atsushi.

PT MMKSI Ungkap Wujud Nyata The New SUV

Melihat wujudnya, The New SUV ini tidak jauh berbeda dengan XFC Concept yang desain lampunya dirancang seperti bentuk huruf L. Dan bila dikolaborasi dengan DRL pada bagian bawah, saat menyala akan membentuk T-shape.

The New SUV juga mengusung desain Silky dan Solid yang kuat dan mengesankan mengalir dari bagian depan, samping, hingga ke area belakang.

PT MMKSI Ungkap Wujud Nyata The New SUV

Berbicara fitur, The New SUV telah dilengkapi dengan empat empat mode penggerak, yaitu normal, wet, gravel, dan mud. Mode berkendara itu dapat dipilih sesuai dengan kondisi jalan yang sedang dilalui.

Namun, dalam acara Media Preview kali ini, pihak MMKSI belum mengungkap harga dari The New SUV ini. Bahkan untuk penamaan produknya juga akan dilakukan saat GIIAS 2023 mendatang

KOMENTAR (0)