PT SIS Gelar Program ‘Triple Surprise’, Berhadiah Suzuki Jimny

PT SIS Gelar Program 'Triple Surprise', Berhadiah Suzuki Jimny

Hadir pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2023), selain menghadirkan berbagai produk ramah lingkungan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menggelar program ‘Triple Surprise’.

Dalam program ini, SIS memberikan kesempatan bagi calon konsumen yang memberli produk Suzuki apapun untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Mulai uang elektronik Rp 1,5 juta dan mengikuti undian menguntungkan berhadiah logam mulia, voucher hospitality yang terdiri dari voucher hotel, belanja dan wisata.

PT SIS Gelar Program 'Triple Surprise', Berhadiah Suzuki Jimny

Yang paling menarik adalah pengunjung yang mengikuti program First Surprise Suzuki di GIIAS 2023 juga berkesempatan mengikuti undian berhadiah Suzuki Jimny. Tidak hanya satu, karena SIS menyediakan dua unit kendaraan legendaris ini sebagai hadiah utama.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, berbagai promo ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia Suzuki. “Program ini sendiri di khususkan bagi konsumen yang melakukan transaksi,” kata Donny.

PT SIS Gelar Program 'Triple Surprise', Berhadiah Suzuki Jimny

Nah, kalian ingin mengikuti program Suzuki diatas dan mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk Suzuki Jimny? Jangan tunggu lama-lama, kunjungi ajang GIIAS 2023 dan daftarkan diri melakukan test drive unit Suzuki.

Sekain itu, pengunjung juga perlu mengunggah hasil dokumentasi foto atau video kegiatan di Booth Suzuki ke media sosial pribadi (Instagram/Tiktok), follow akun @suzuki_id, serta membubuhkan caption yang menarik dan mencantumkan hashtag @SuzukiGIIAS2023, #SuzukiHybridWorld, #GoGetYourJimny.

PT SIS Gelar Program 'Triple Surprise', Berhadiah Suzuki Jimny

Dan jangan lupa, pengunjung wajib Scan QR Code Lucky Draw Jimny untuk mengisi data diri dan memasukkan link postingan di kolom formulir daring sebagai penanda resmi mengikuti program promo berhadiah ini.

KOMENTAR (0)