Rangga Concept Hadir di IMX 2023, Penuhi Kebutuhan Pelanggan

Rangga Concept Hadir di IMX 2023, Penuhi Kebutuhan Pelanggan

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Rangga Concept di event Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 yang berlangsung pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). Toyota memajang Rangga Concept Mobile Café dan Rangga Concept Pace Car sebagai gambaran sebuah kendaraan niaga serbaguna masa depan yang dapat dikonversi dan dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Dilengkapi juga dengan ekosistem yang berorientasi pada Total Multi-Solution for All, bermodalkan kekuatan value chain Toyota yang full service dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan bisnis.

Rangga Concept Hadir di IMX 2023, Penuhi Kebutuhan Pelanggan

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, melalui IMX 2023, Toyota ingin turut mendukung dan meramaikan industri modifikasi dan aftermarket kendaraan roda empat, serta membuka peluang kepada anak muda negeri ini untuk menuangkan ide kreatifnya dalam menyongsong era baru teknologi otomotif.

“Dengan semangat continuous improvement, kami menghadirkan Rangga Concept yang dapat dikonversi menjadi kendaraan pendukung berbagai usaha, dengan racikan desain yang dapat di-custom sesuai trend dan lifestyle terkini,” kata Anton.

Bersamaan dengan gelaran IMX, Design Modification Contest Rangga Concept (DigiModz) yang telah dibuka pada GIIAS lalu, akan memasuki babak baru. 15 design ter-kreatif dan inovatif ada dipilih untuk masuk ke level selanjutnya. Dengan adanya 3 tema kategori yaitu: Business, Public Service, dan Lifestyle, masing-masing kategoti akan dipilih 5 desain terbaik pada hari Sabtu nanti di Toyota booth IMX.

Rangga Concept Hadir di IMX 2023, Penuhi Kebutuhan Pelanggan

Dengan tema “The Future of Creative”, pameran modifikasi dan aftermarket IMX 2023 yang diadakan oleh NMAA (National Modificator and Aftermarket Association) akan menyuguhkan pengalaman berbeda dengan memperluas demografi pengunjung dari awalnya fokus kepada kalangan muda, menjadi acara yang ramah dikunjungi keluarga.

Rangga dapat dikonversi dan dimodifikasi menjadi berbagai bentuk kendaraan niaga serbaguna. Mulai dari mendukung aktivitas logistik para pelaku usaha skala UMKM hingga skala yang lebih besar, menunjang kebutuhan korporasi, hingga mampu menunjang kebutuhan hobi dan aktivitas mobilitas harian.

Rangga Concept Hadir di IMX 2023, Penuhi Kebutuhan Pelanggan

Tidak hanya menampilkan konversi-konversi dari Rangga Concept, perwakilan dari perusahaan konversi lokal dan value chain Toyota siap membantu para pelanggan yang berminat untuk menjadikan Rangga Concept sebagai solusi usaha berikut perhitungan bisnisnya.

Nama Rangga yang terinspirasi dari bahasa Jawa “Ronggo” melambangkan Ksatria atau Hero (Pahlawan). Harapannya, mobil Rangga Concept ini dapat menjadi pahlawan bagi para pelaku usaha di Indonesia dengan memberikan berbagai solusi tepat guna yang dapat diandalkan dan berkelanjutan, terutama untuk bisa berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian nasional.

KOMENTAR (0)