Rangkaian BMW 220i Coupé M Sport di GIIAS 2022

Rangkaian BMW 220i Coupé M Sport di GIIAS 2022

BMW Indonesia tekankan kebebasan berekspresi dengan rangkaian THE 2 di BMW Pavilion dengan suarakan kampanye #DoThingsYourWay melalui rangkaian lengkap BMW 220i Coupé M Sport yang diberikan tampilan lebih agresif dengan M Performance Parts yang meliputi velg, aksesoris eksterior berupa spoiler dan splitter serta kolaborasi THE 2 Gran Coupé dengan lifestyle brand AGLXY – hasilkan koleksi eksklusif BMW X AGLXY: Do Things Your Way dan hanya tersedia selama ajang GIIAS 2022 berlangsung.

Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support, BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Seri 2 tekankan nilai estetika yang berorientasi pada performa dan tunjukkan ambisi dari model ini. Bukan hanya elegan tapi extravagant. Bukan konvensional namun fokus pada karakter individual. Pastinya sebuah kendaraan dengan desain yang unik. Semua karakteristik ini sangat serasi dengan kampanye #DoThingsYourWay.

Rangkaian BMW 220i Coupé M Sport di GIIAS 2022

“Hari ini kami ingin tekankan hal tersebut kembali dengan hadirkan rangkaian BMW M Performance Parts untuk BMW Seri 2 berikan tampilan berbeda yang bisa disesuaikan dengan karakter pemiliknya. Selain BMW M Performance Parts, khusus THE 2 Gran Coupé kami juga kolaborasi dengan brand lifestyle asal Indonesia – AGLXY untuk ciptakan koleksi eksklusif THE 2 Gran Coupé: A State of Mind,” ujar Ariefin.

Sementara Tamish Aswani serta Giorgi Krisno, Co-Founder AGLXY mengungkapkan bahwa AGLXY merasa bangga dapat tunjukkan brand identity kami melalui kolaborasi dengan BMW Indonesia terutama untuk THE 2 Gran Coupé dan hasilkan koleksi eksklusif Do Things Your Way.

Rangkaian BMW 220i Coupé M Sport di GIIAS 2022

“Dengan desain yang provokatif, koleksi ini kami harap dapat terus menjadi pengingat setiap pemakainya untuk terus step out, stand out, dan #DoThingsYourWay. Lebih istimewa lagi, koleksi ini hanya tersedia selama periode GIIAS 2022 berlangsung dan khusus untuk sneakers hanya diproduksi sebanyak 250 pasang,” ujar Tamish.

BMW Indonesia luncurkan BMW 218i Gran Coupé di awal tahun 2022. Kendaraan ini tampil istimewa dan memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif dan memukau. Elemen-elemen desain yang emosional dikombinasikan dengan kepraktisan sehari-hari, termasuk kabin yang luas dan kompartemen bagasi besar. THE 2 Gran Coupé adalah pilihan ideal bagi kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman. Dengan tampilan desain sporty, BMW Seri 2 Gran Coupé membentuk tolak ukur kedinamisan di kelasnya.

Rangkaian BMW 220i Coupé M Sport di GIIAS 2022

THE 2 Gran Coupé dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor dan menjadi model terbaru yang menambah portfolio model yang sudah dirakit secara lokal, selain BMW Seri 3, 5, 7, X1, X3, X5, X7, dan MINI Countryman.

BMW 218i Gran Coupé Sport dilengkapi dengan velg aloi-ringan berdiameter 17 inci, Double-Spoke Style 549 bi-color dengan Orbit Grey finishing mengilap, dan Run-Flat-Tire. Interior BMW 218i Gran Coupé Sport padukan gaya sporty dengan sentuhan mewah. Kabinnya dirancang dengan mempertimbangkan kehidupan keluarga dan perjalanan jarak jauh, sistem restarint ISOFIX untuk child seat juga hadir tak hanya di kedua sisi belakang namun juga pada kursi penumpang depan untuk menjaga keamanan semua penumpang.

BMW 218i Gran Coupé Sport ditenagai mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Transmisi Steptronic 7-percepatan yang canggih dengan kopling ganda, mesin ini menghasilkan output hingga 140 hp dan torsi puncak 220 Nm dari 1.480 sampai 4.200 rpm, sehingga kendaraan ini melesat dari 0-100 km/jam dalam 8,7 detik, dengan kecepatan puncak 213 km/jam. BMW 218i Gran Coupé Sport hadir dengan BMW EfficientDynamics generasi terbaru, yang berarti penghematan bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah.

Rangkaian BMW 220i Coupé M Sport di GIIAS 2022

Pada ajang GIIAS 2022, BMW Indonesia kembali luncurkan varian terbaru dari THE 2 yaitu BMW 220i Coupé M Sport. All-new BMW Seri 2 Coupé hadir dengan karakter yang berfokus pada performa dinamis. Desain atletik, teknologi sasis canggih yang awalnya dikembangkan untuk BMW Seri 4 Coupé, penggerak roda belakang dan mesin enam silinder segaris adalah unik di segmen ini; diterjemahkan ke dalam kemampuan sporty yang unggul dan ciri khas kenikmatan berkendara BMW.

All-new BMW Seri 2 Coupé adalah konsep modern dari konsep tradisional model dua pintu kompak dan berfokus pada performa yang berasal dari BMW 2002 atau dengan E-Series E10. Desain mandiri dengan diferensiasi maksimum dari model BMW Seri 1 yang ringkas. Proporsi yang khas, trek lebar, aerodinamis yang dioptimalkan, kekakuan bodi yang luar biasa, desain ringan yang cerdas, distribusi bobot 50 : 50 yang hampir seimbang dan pusat gravitasi yang rendah menciptakan basis ideal untuk handling yang sangat sporty.

Rangkaian BMW 220i Coupé M Sport di GIIAS 2022

Sportiness yang menonjol di segmennya berkat teknologi sasis canggih BMW Seri 4 yang disetel khusus. Peningkatan yang jelas dalam kelincahan, presisi kemudi, dan dinamika menikung dibandingkan model pendahulunya. Spesifikasi standar mencakup gandar depan strut pegas dua sambungan, gandar belakang lima tautan, peredam terkait lift, dan Electric Power Steering dengan fungsi Servotronic. Suspensi M Sport termasuk kemudi sport variabel tersedia secara standar, tambahan strut gandar depan, rem M Sport dengan sentuhan kelir emrah pada kaliper. Velg ringan M 18 inci disertakan dengan desain khusus M Sport.

Mesin bertenaga dan efisien menampilkan teknologi BMW TwinPower Turbo terbaru. Mesin bensin empat silinder yang ditingkatkan lebih lanjut di BMW 220i Coupé M Sport dengan 300 Nm/184 hp dan emisi yang diminimalkan berkat kepala silinder dengan manifold buang terintegrasi.Selain sporty, kedua BMW Seri 2 – BMW 218i Gran Coupé Sport dan BMW 220i Coupé M Sport tekankan focus pada pengemudi dan kecanggihan dengan menggunakan sistem operasi berdasarkan BMW Operating System 7. Layar BMW Live Cockpit Professional opsional dengan kluster instrumen 12,3 inci yang sepenuhnya digital dan layar kontrol 10,25 inci.

KOMENTAR (0)