Ratusan Bikers Ikuti ‘NGK Gpower x Community Goes to Parjo 2024’

Ratusan Bikers Ikuti 'NGK Gpower x Community Goes to Parjo 2024'

PT. Niterra Mobility Indonessia mengajak ratusan pecinta sepeda motor berbagai varian dari beberapa komunitas di Jabodetabek untuk mengadiri ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo).

Parjo sendiri merupakan ajang bertemunya pecinta otomotif dari berbagai kalangan. Acara ini juga diramaikan dengan hadirnya lokal brand, dan garage dengan kategori produk mulai dari motorcycle, aftermarket, toys and hobbies, vintage stuff, riding apparel, clothing dan juga berbagai motor modifikasi.

Ratusan Bikers Ikuti 'NGK Gpower x Community Goes to Parjo 2024'

Selain untuk memperkenalkan produk-produk NGK busi serta prosess produksinya, acara yang mengusung tema ‘NGK Gpower x Community Goes to Parjo 2024’ tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antar pecinta sepeda motor (Matic, Moped & Sport).

Riding dimulai dari PT. Niterra Mobility Indonessia menuju even Pasar Jongkok (Parjo) yang berlokasi di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, sebelumnya dilakukan juga kegiatan olahraga berupa senam pagi bersama sebagai pemanasan.

Ratusan Bikers Ikuti 'NGK Gpower x Community Goes to Parjo 2024'

Zulfikar Toto Widiyantoro, Departemen Marketing PT Niterra Mobility Indonesia mengatakan, ini adalah tahun ke 2 NGK x Community Goes to Parjo dilaksanakan. Dan untuk tahun ini, kami mengusung tema ‘Upgrade NGK Gpower, lebih hemat performa hebat’.

Dalam kegiatan kali ini, para bikers peserta ‘NGK Gpower x Community Goes to Parjo 2024’ juga dapat berbelanja atau hanya sekedar melihat-lihat hal unik dan menarik dan acara di tutup dengan penampilan DJ performance dan makan siang bareng komunitas.

KOMENTAR (0)