Rayakan HUT ke-4, TAC Jakarta Libatkan Berbagai Komunitas

Rayakan HUT ke-4, TAC Jakarta Libatkan Berbagai Komunitas Toyota Agua Club (TAC) Jakarta baru saja mengglar acara perayaan ulang tahunnya yang ke-4. Bertempar di Auto 2000 Permata Hijau, selain merayakan ulang tahun, TAC Jakarta juga menggelar service bersama dan coating buat mobil para member yang hadir.

Ronny Kurniawan, Ketua Pelaksana acara HUT ke-4 TAC Jakarta mengatakan, sangat bersyukur karena TAC Jakarta sudah menginjak usia empat tahun. Meskipun masih terhitung muda, namun melihat kekompakan para member dan persaudaraan mereka yang begitu erat.

Rayakan HUT ke-4, TAC Jakarta Libatkan Berbagai Komunitas “Sebenarnya ulang tahun TAC Jakarta jatuh pada tanggal 28 Maret, namun karena ada beberapa hal, akhirnya perayaannya bisa kami lakukan baru-baru ini. Terima kasih atas suport dari Auto 2000 Permata Hijau yang telah menyediakan tempat bagi TAC Jakarta,” kata Ronny.

Rayakan HUT ke-4, TAC Jakarta Libatkan Berbagai Komunitas Sedangkan Edwin Dwi Novianto, Service Head Auto2000 Permata Hijau mengungkapkan bahwa Auto 2000 memang sangat konsen mendukung komunitas pengguna Toyota, mulai dari menyediakan tempat dan termasuk sarana maupun prasarana dan yang paling menarik adalah memberikan paket servis dengan harga istimewa.

Rayakan HUT ke-4, TAC Jakarta Libatkan Berbagai Komunitas “Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami dalam mendukung kegiatan komunitas melalui program-program atau paket service dengan harga yang tidak ditemukan pada hari biasanya,” ungkap Edwin.

Sementara Britaniawan, Ketua TAC Jakarta menjelaskan bahwa dirinya dan pengurus baru saat ini tengah berupaya untuk merealisasikan spirit Grown Stronger and Caring in Community. Setidaknya ada beberapa agenda besar yang akan diselenggarakan TAC Jakarta di tahun 2019.

Rayakan HUT ke-4, TAC Jakarta Libatkan Berbagai Komunitas

“Kami ingin bisa eksis dalam kegiatan di Jakarta, bukan hanya besar di TAC saja. Memang beban berat, namun jika dilakukan bersama seluruh bagian anggota akan bisa terlaksana,” pungkas Britaniawan.

Rayakan HUT ke-4, TAC Jakarta Libatkan Berbagai Komunitas Selain dihadiri member, perayaan ulang tahun TAC Jakarta ini juga dihadiri beberapa klub lainnya, seperti MAXI, TIC, TKSM, UCCI, DMI, ZEC, TDU, WCC, SCOCI, TSCI, LCCI, GALACI, IAC, AXFC. Dalam kesempatan ini juga digelar acara baksos dengan memberikan santunan untuk anak yatim dari panti asuhan Al Amanah Rawa Simpruk.

KOMENTAR (0)