Rayakan Semangat Kemerdekaan, Suzuki Gelar ‘Kopdar Merdeka’

Rayakan Semangat Kemerdekaan, Suzuki Gelar 'Kopdar Merdeka'

Dalam rangka merayakan semangat kemerdekaan, PT Sejahtera Buana Trada (SBT), atau yang lebih dikenal sebagai Suzuki Trada Group, menggelar acara ‘Kopdar Merdeka’. Acara ini dilaksanakan bekerja sama dengan Ubiklan, sebuah perusahaan teknologi yang menawarkan solusi iklan inovatif melalui kendaraan pribadi.

Lebih dari 100 peserta dari berbagai komunitas memeriahkan acara yang bertujuan untuk memperkenalkan Suzuki Trada Group sebagai dealer resmi Suzuki terbesar di Indonesia, serta Ubiklan sebagai pionir dalam iklan berbasis aplikasi dan website.

Rayakan Semangat Kemerdekaan, Suzuki Gelar 'Kopdar Merdeka'

Mengusung tema kemerdekaan, Suzuki Trada Group dan Ubiklan berambisi memperluas jaringan bisnis mereka melalui kolaborasi ini. Puncak dari acara adalah konvoi yang melibatkan 20 kendaraan roda empat, yang dimulai dari Suzuki Trada Pulogadung menuju Suzuki Trada Puri Indah.

Santoso, Koordinator Nasional After Sales PT. Sejahtera Buana Trada Group mengatakan, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Suzuki Trada Group, sebagai dealer resmi Suzuki terbesar di Indonesia, siap bersaing dan berkomitmen tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Rayakan Semangat Kemerdekaan, Suzuki Gelar 'Kopdar Merdeka'

Sementara Christian Tirtowidjojo, COO Ubiklan menambahkan bahwa dirinya berharap acara ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang benefit yang ditawarkan dan memperkuat kemitraan yang saling menguntungkan antara Ubiklan dan Suzuki Trada Group.

Selama acara Suzuki Day, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti promo khusus bagi pengguna Suzuki yang terdaftar di Ubiklan untuk perawatan kendaraan di Suzuki Trada Group. Selain itu, acara ini dimeriahkan dengan berbagai games dan doorprize menarik.

Rayakan Semangat Kemerdekaan, Suzuki Gelar 'Kopdar Merdeka'

Kopdar Merdeka menjadi ceremonial pembukaan dari kerjasama resmi antara Suzuki Trada Group dan Ubiklan, dan diharapkan akan berlanjut dengan berbagai event menarik di masa depan.

KOMENTAR (0)