‘Short Touring’, 20 Mobil Milik Member MBSL CI Meluncur ke Bandung

'Short Touring', 20 Mobil Milik Member MBSL CI Meluncur ke Bandung

Salah satu komunitas Mercedes Benz Club dengan varian paling premium yaitu Mercedes Benz SL Club Indonesia (MBSL CI) baru saja menggelar event rutin mereka, yaitu turing jarak pendek.

Mengusung tema ‘MBSL goes To Ciwidey Bandung’, acara yang diselenggarakan pada tanggal 25 – 27 Juni 2024 tersebut diikuti 20 unit mobil varian top of the line alias kelas teratas dan banyak dimiliki kolektor, diantaranya SL pagoga, R129, R230 dan R231 yang kesemuanya berjenis convertible

'Short Touring', 20 Mobil Milik Member MBSL CI Meluncur ke Bandung

Rombongan peserta berangkat secara konvoi dari Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek menuju Hotel Econique Patuha Resort untuk kemudian mengeksplore kawasan wisata diseputaran Ciwidey Bandung seperti Nimo Jungle Hotspring, kawah putih, Situ Rengganis dan perkebunan teh rancabali.

Donny Pur, Presiden MBSL  CI mengatakan, kami melakukan turing jarak pendek ini untuk menambah keguyuban dan rasa persaudaraan diantara sesama member dan juga sesuai tradisi kami memberikan baksos berita uang tunai dan juga bantuan lainnya kepada yayasan anak yatim diseputaran tenpat kami menginap.

'Short Touring', 20 Mobil Milik Member MBSL CI Meluncur ke Bandung

Dengan jumlah kendaraan sekitar 20 unit mobil kemeriahan konvoi MBSL ini juga sekaligus ajang memanaskan koleksi mobil yang jarang dikemudikan setiap bulannya.

“Selain short touring seperti sekarang, MBSL sendiri memiliki event 2 tahunan touring jangka panjang yang pada 2024 ini direncanakan akan mengeksplore kawasan lombok. Kami berharap klub yang di 17 Agustus 2024 nanti berusia 17 tahun ini akan semakin eksis dan kompak” kata Donny Pur.

'Short Touring', 20 Mobil Milik Member MBSL CI Meluncur ke Bandung

Sekedar informasi bahwa MBSL sendiri adalah sebuah komunitas otomotif yang sudah berkiprah secara secara konsiten 17 tahun lamanya dan diisi oleh para pengusaha, profesional dan profesi lainnya dimana rata rata membernya menduduki posisi puncak diperusahannya sebagai CEO ataupun juga jabatan eksekutif lainnya.

KOMENTAR (0)