Student’s Day di Booth Mitsubishi GIIAS 2018

Student's Day di Booth Mitsubishi GIIAS 2018 Kunjungan anak-anak sekolah atau Student’s Day ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sudah menjadi rutinitas setiap tahun. Acara ini pun di manfaatkan sebaik-baiknya oleh produsen-produsen mobil yang mengikuti ajang ini.

Student's Day di Booth Mitsubishi GIIAS 2018 Salah satunya adalah Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengajak puluhan siswa SMK Triguna Utama, Tangerang Selatan berkunjung ke booth Mitsubishi yang berada di Hall 9B Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Student's Day di Booth Mitsubishi GIIAS 2018 Dalam kunjungan tersebut, puluhan siswa yang hadir secara langsung menyimak penjelasan dari brand ambassador Mitsubishi Motors, yaitu Rifat Sungkar tentang mobil listrik e-Volution Concept dan beberapa produk andalan Mitsubishi Motors yang dibawa ke pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Student's Day di Booth Mitsubishi GIIAS 2018 Terlihat begitu serius dan antusiasnya para siswa saat mendengarkan penjelasan mengenai e-Volution Concept, sebuah mobil listrik masa depan yang sangat canggih dengan desain khas Mitsubishi Motors, yakni Dynamic Shield. Rifat Sungkar sendiri mengaku sangat senang bisa secara langsung berbagi informasi mengenai mobil masa depan tersebut.

Student's Day di Booth Mitsubishi GIIAS 2018 Tidak hanya itu saja, karena dalam kesempatan kali ini pula, Rifat yang juga seorang pereli ini memberikan tips-tips kepada siswa yang hadir bagaimana cara untuk menjadi pebalap yang tangguh.

KOMENTAR (0)