Terbatas, New BMW Seri 3 Touring Dibanderol Rp 1,36 Miliar

Terbatas, New BMW Seri 3 Touring Dibanderol Rp 1,36 Miliar

BMW Indonesia luncurkan New BMW Seri 3 Touring yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar dan komunitas Touring di Indonesia: New BMW 330i Touring M Sport. Kali ini hadir secara eksklusif dalam jumlah terbatas, New BMW Seri 3 Touring sekali lagi akan buktikan posisinya sebagai Touring premium populer di Indonesia.

‘Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Seri 3 bukan hanya sekadar Seri dari BMW-melainkan merupakan kendaraan legendaris yang merupakan ikon dari Sheer Driving Pleasure. BMW Seri 3 adalah lambang kenikmatan berkendara dan tolok ukur kendaraan sport di segmen premium.

Terbatas, New BMW Seri 3 Touring Dibanderol Rp 1,36 Miliar

New BMW 330i Touring M Sport.

Dengan penyempurnaan desain yang segar, sentuhan premium yang diperbarui secara siginifikan, teknologi digitalisasi BMW Connected Drive dan aplikasi My BMW, New BMW Seri 3 Touring siap menghadirkan kisah sukses baru. Penyempurnaan pada bagian desain depan dan belakang mencerminkan keunggulan sporty dari kendaraan ini.

Dengan BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display hadirkan desain modern minimalis pada bagian interior. Dilengkapi dengan Transmisi Steptronic delapan percepatan, paddle shift dan desain baru pada gear shift semakin sempurnakan tampilan interiornya. Lampu depan yang lebih ramping dan grille BMW baru memberikan tampilan yang kokoh dan sporty.

Sementara apron belakang dengan desain permukaan yang minimalis menonjolkan kesan canggih. Tampilan sporty ini semakin ditekankan oleh trim M Sport menjadi standar, dengan fitur desain eksklusif seperti velg ringan  BMW Individual19 inci dan knalpot dengan diameter yang lebih besar. Pilihan warna eksterior yang diperluas juga menambahkan variasi pada kesan modern dan dinamis New BMW Seri 3 Touring.

Terbatas, New BMW Seri 3 Touring Dibanderol Rp 1,36 Miliar

Teknologi Digital Inovatif pada New BMW Seri 3 Touring.

Bagian interior yang disempurnakan dari New BMW Seri 3 Touring membawa perubahan signifikan dengan kehadiran BMW Curved Display. Pengalaman fokus pada pengemudi yang menjadi ciri khas BMW kini menghadirkan tampilan informasi digital dan resolusi tinggi sebesar 12,3 inci di belakang kemudi dan tampilan kontrol sebesar 14,9 inci, menyatu menjadi satu kesatuan dengan desain modern minimalis.

BMW Connected Drive telah memperkenalkan pengalaman digital 360 derajat kepada pelanggan BMW di Indonesia, mendekatkan pengemudi dengan kendaraan mereka melalui aplikasi My BMW. Dengan antarmuka yang inovatif, aplikasi ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk terhubung dengan BMW melalui smartphone, memberikan akses kepada fitur-fitur seperti Vehicle Finder, penguncian pintu jarak jauh, dan pemantauan lingkungan sekitar kendaraan.

Selain itu, MyBMW juga memfasilitasi pengiriman alamat tujuan dari smartphone ke sistem navigasi kendaraan serta menyediakan informasi penting seperti status kendaraan dan jangkauan listrik-khusus untuk kendaraan listrik. Inisiatif Relax.We Care BMW hadir untuk tingkatkan kepuasan pelanggan BMW dengan menyediakan layanan perawatan kendaraan yang proaktif, dan peace of mind selama perjalanan kepemilikan kendaraan BMW.

Termasuk didalamnya bantuan apabila terjadi kendala dalam perjalanan. Dengan semua ini, BMW tidak hanya mendekatkan pengemudi dengan kendaraan BMW miliknya, tetapi juga memastikan pengalaman berkendara yang nyaman.

Terbatas, New BMW Seri 3 Touring Dibanderol Rp 1,36 Miliar  Performa Tinggi untuk Pengalaman Berkendara Sempurna.

Dengan mesin pembakaran internal yang sangat efisien dengan teknologi BMW TwinPower Turbo mampu menghasilkan keseimbangan yang sangat baik antara kenikmatan berkendara dan penghematan bahan bakar.

Unit bensin empat silinder dengan manifold buang yang terintegrasi ke dalam kepala silinder dan sistem turbocharger yang ditingkatkan untuk mengoptimalkan penyaluran tenaga.

BMW 330i Touring M Sport mampu menghasilkan tenaga 255 hp dan torsi hingga 400 Nm. Untuk menegaskan karakter sportinya, BMW 330i Touring M Sport menyajikan transmisi Steptronic Sport delapan percepatan dengan fitur canggih, termasuk Launch Control.

Sementara itu, sistem bantuan pengemudi seperti Front Collision Warning, Active Cruise Control, dan Lane Departure Warning memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Diperkuat dengan BMW Operating System 8, pengalaman berkendara BMW Seri 3 Touring tidak hanya menghadirkan konektivitas yang canggih, tetapi juga interaksi yang intuitif antara pengemudi dan kendaraan.

Terbatas, New BMW Seri 3 Touring Dibanderol Rp 1,36 Miliar

Ketersediaan dan Harga.

BMW 330i Touring M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,367,000,000,- off-the-road dan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW. Kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive Plus, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun/60.000 km dan juga mencakup garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian dengan syarat ketentuan berlaku atau maksimal 4 ban selama 2 tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes.

Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semua kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama 3 tahun dan dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 50880206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners (aktif garansi sejak Februari 2021).

Kendaraan akan diderek dengan bebas biaya ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan Mobile Technician, semua dengan syarat dan ketentuan berlaku.

KOMENTAR (0)