Toyota Rayakan Ulang Tahun Sienna ke-25 Dengan Edisi Khusus

Toyota Rayakan Ulang Tahun Sienna ke-25 Dengan Edisi Khusus

Setelah merilis serangkaian trim dan paket baru untuk varian populernya, Toyota tidak melupakan minivan Sienna yang juga menerima perlakuan serupa untuk tahun 2023.

Sienna 25th Anniversary Edition sekaligus menjadi edisi perayaan seperempat abad kesuksesan minivan Toyota dan hanya diproduksi sebanyak  2.525 unit di AS. Minivan ini hanya akan ada satu pilihan trim, XSE Sienna dengan menghadirkan fitur bespoke pada interior dan eksteriornya. Tak ketinggalan beberapa fasilitas kabin yang lebih mewah dibangdingkan trim Limited.

Beberapa dari penyesuaian eksterior tersebut mudah dikenali, seperti velg 5-spoke 20 inci,   emblem yang dihitamkan dan rel atap standar. Rumah spion dan antena sirip hiu juga diberi warna hitam, kontras dengan dua pilihan warna eksterior seperti Celestial SIlver dan Wind Chill Pearl.

Toyota Rayakan Ulang Tahun Sienna ke-25 Dengan Edisi Khusus

Rel atap tersedia untuk Paket XSE Plus, menjadi perangkat standar untuk model terbatas ini. Paket tersebut juga mencakup sistem suara premium JBL, pengisian daya nirkabel, dan konverter 1500 watt. Hal lain yang dapat dilihat dari XSE adalah suspensi dengan pengaturan sport.

Upgrade kabin sebagian besar diadopsi dari trim Limited yang lebih mewah, dengan tempat duduk kulit hitam dengan jahitan kontras perak, kursi memori berpemanas dan berventilasi di depan, trim pintu yang diterangi, dan memori kemudi. Interiornya dilengkapi dengan alas lantai khusus “25th Anniversary”.

Toyota Rayakan Ulang Tahun Sienna ke-25 Dengan Edisi Khusus

Toyota Sienna memasuki pasar AS pertama kali pada tahun 1998, dengan peluncuran generasi keempat saat ini pada tahun 2020. Meaki begitu, masih belum jelas kapan keran pemesanan untuk Sienna edisi 25th Anniversary ini akan dibuka untuk pemesanan.

KOMENTAR (0)