Tutup 2022, PT DAS Indonesia Motor Perkenalkan Dua Produk Baru

Tutup 2022, PT DAS Indonesia Motor Perkenalkan Dua Produk Baru

PT DAS Indonesia Motor, selaku Distributor Tunggal kendaraan merk Jeep di Indonesia, menutup tahun 2022 dengan memperkenalkan Jeep WRANGLER RUBICON dan Jeep RUBICON GLADIATOR untuk Model Year 2023 langsung kepada jajaran Dealernya di seluruh Indonesia.

Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya menuturkan “Tahun 2022 masih merupakan tahun yang menantang bagi kami, hal ini dikarenakan produk Jeep yang diimpor langsung dari Amerika Serikat masih terkendala supply semi-konduktor dalam proses produksinya. Hal ini tentunya berdampak pada pemenuhan kebutuhan unit di Indonesia” papar Dhani.

Walaupun begitu, penyegaran produk ini sekaligus juga menutup penjualan wholesales dari PT DAS Indonesia Motor sejumlah 196 units, naik 11% dibanding penjualan wholesales tahun 2021 sejumlah 177 units. Namun untuk total sales order yang masuk, ditahun 2022 ini sejumlah 426 units, naik sekitar 53% dibanding total sales order ditahun 2021 sejumlah 277 units.

Tutup 2022, PT DAS Indonesia Motor Perkenalkan Dua Produk Baru

“Angka ini menunjukkan bahwa peminat kendaraan merk Jeep di Indonesia sangat baik, dan kami optimis jika pemenuhan kebutuhan jumlah unit kepada principal dapat terpenuhi, maka Jeep Indonesia dapat memperoleh angka penjualan yang baik ditahun 2023” tambah Dhani.

Pada Model Year 2023 ini, Jeep Wrangler Rubicon memperkenalkan model atap terbuka yang baru yang dikenal dengan sebutan “Sky-One Touch Power Roof” yang merupakan ciri khas dari kendaraan Jeep terbaru. Model ini memberikan kemudahan bagi pengendara dalam hal penggunaan soft top, dimana di barisan depan kendaraan, bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol, agar pengemudi dapat menikmati udara segar.

Soft top ini terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam, yang merupakan bahan yang sama seperti yang digunakan di atap Soft Top. Atap “Jeep Sky-One Touch Power Roof” ini dapat  terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang dari bangku baris ke dua.

Tutup 2022, PT DAS Indonesia Motor Perkenalkan Dua Produk Baru

Atap Sky-One Touch Power Roof ini dapat dinikmati tanpa membuat kabin menjadi berisik karena hembusan angin pada saat berkendara. Dengan kaca samping ditutup penuh, suasana kabin bisa cukup tenang sampai dengan kecepatan sekitar 100 Kpj.

KOMENTAR (0)