Wujudkan Produk Impian Baru Bersama FIFGROUP di SPEKTRA FAIR

Wujudkan Produk Impian Baru Bersama FIFGROUP di SPEKTRA FAIR

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan retail terbesar di Indonesia hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan mengusung tagline FIFGROUP Satu Solusi yang artinya menyediakan berbagai layanan solusi finansial bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya melalui berbagai brand services FIFGROUP, salah satunya SPEKTRA.

SPEKTRA merupakan brand services FIFGROUP yang menyediakan layanan pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga. Melalui SPEKTRA, pada tahun ini FIFGROUP menghadirkan salah satu program event promo dan pameran FIFGROUP, yaitu SPEKTRA FAIR yang diadakan secara virtual hingga tanggal 31 Januari 2023 di 21 titik wilayah di Indonesia.

Wujudkan Produk Impian Baru Bersama FIFGROUP di SPEKTRA FAIR

SPEKTRA FAIR, diharapkan dapat terus memicu peningkatan nilai jual beli di masyarakat yang menjadi salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. “Meski di tahun ini kita dihadapi pada isu resesi yang akan melanda secara global, FIFGROUP berharap melalui berbagai program yang dihadirkan dapat menjadi pemicu dan mempertahankan transaksi perdagangan di masyarakat,” kata Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya.

Cukup bertransaksi di rumah,  konsumen dapat mewujudkan impiannya seperti memiliki alat elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga baru dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop.

Wujudkan Produk Impian Baru Bersama FIFGROUP di SPEKTRA FAIR

Astra Multifinance (SPEKTRA) President Director, Ardian Prasetya, mengatakan : “Melalui SPEKTRA FAIR, FIFGROUP terus konsisten dalam berupaya menghadirkan solusi finansial bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan berbagai promo dan hadiah menarik.”

Pelanggan yang melakukan transaksi berkesempatan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp300 ribu serta cashback dalam bentuk saldo AstraPay sebesar Rp10 ribu setiap melakukan transaksi. Cukup dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), pelanggan bisa langsung bertransaksi melalui SPEKTRA FAIR. Setiap kota juga akan menghadirkan promo spesial menariknya bagi  konsumen FIFGROUP di masing-masing kota.

Wujudkan Produk Impian Baru Bersama FIFGROUP di SPEKTRA FAIR

Sebanyak 21 titik wilayah yang menjadi destinasi pelaksanaan SPEKTRA FAIR  mencakup  Denpasar 2 (Jl. Raya Sesetan), Cilegon, Tangerang, Kediri, Madiun, Kepanjen, Blitar, Ponorogo, Tulungagung, Nganjuk, Ngawi, Pontianak, Mempawah, Singkawang, Sanggau, Sintang, Ketapang, Pontianak 2 (Siantan), Batam, Banda Aceh, dan Lhokseumawe.

SPEKTRA FAIR kembali akan melanjutkan petualangannya di tahun 2023 dengan menghadirkan berbagai program menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

KOMENTAR (0)