Wuling Buka dua Diler Baru di BSD City dan Bekasi

Wuling Buka dua Diler Baru di BSD City dan Bekasi

Wuling Motors (Wuling) bersama PT. Mimosa Abadi meresmikan dua diler terbaru yang berlokasi di BSD, Tangerang, dan Bekasi, JawaBarat.

Pembukaan dua diler ini merupakan salah satu langkah strategis Wuling untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, sekaligus menyediakan akses yang lebih mudah untuk dapat memiliki produk dan menikmati layanan purna jual Wuling serta pengisian daya mobil listrik.

Kharismawan Awangga selaku Sales Operation Director Wuling Motors mengatakan, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT. Mimosa Abadi melalui Grand Opening dua diler sekaligus di kawasan BSD dan Bekasi.

Wuling Buka dua Diler Baru di BSD City dan Bekasi

“Dengan dukungan fasilitas lengkap untukkonsumen baik untuk lini produk ICE sampai dengan EV, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Wuling mulai dari tahap pembelian sampai dengan perawatan kendaraan,” kata Kharismawan.

Wuling Mimosa BSD berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara No.21, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Diler ini dibangun di lahan seluas 2,150 m2dan luas bangunan 2,203 m2serta memiliki ruang pamer seluas 254m2 yang mampu menampung hingga 6 unit mobil di area display.

Wuling Buka dua Diler Baru di BSD City dan Bekasi

Mengusung konsep 4S, yaitu Sales (Penjualan), Service (Perawatan), Sparepart (Suku Cadang), Body & Paint Services (Layanan Perbaikan bodi dan Cat), diler ini turut dilengkapi fasilitas penunjang yang meliputi ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi internet, televisi, hingga penyediaan minuman dan makanan ringan gratis.

Selain itu, terdapat juga fasilitas Fast Charging (DC Charging) untuk memudahkan pelanggan yang menggunakan kendaraan listrik.

Mengenai layanan purna jual, diler Wuling Mimosa BSD ditunjang dengan bengkel yang didukung 5 stalls untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Wuling Buka dua Diler Baru di BSD City dan Bekasi

Sementara diler Wuling Mimosa Bekasi Barat yang bertempat di Jl. Jenderal Sudirman No. 27 (KM 32), Bekasi, Jawa Barat berdiri di atas lahan 2.085 m2 dengan bangunan seluas 2.255 m2.

Wuling Mimosa Bekasi mengaplikasikan konsep 3S (sales, service, spareparts) dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal penjualan, perawatan kendaraan, serta ketersediaan suku cadang.

Diler ini juga dilengkapi dengan showroom yang dapat memajang hingga 6 unit mobil dan ruang tunggu dengan berbagai fasilitas penunjang yang memanjakan konsumen.

Wuling Buka dua Diler Baru di BSD City dan Bekasi

Fasilitas Fast Charging (DC Charging) pun juga tersedia di diler ini.Wuling Mimosa Bekasi Barat turut menawarkan layanan purna jual yang komprehensif, seperti area bengkel seluas 82 m2 yang mampu memuat 5 stall mobil untuk menangani berbagai jenis perawatan yang diperlukan oleh pelanggan Wuling.

Sebagai informasi tambahan, untuk memeriahkan pembukaan resmi kedua diler ini, Wuling Mimosa menawarkan promo menarik berupa lucky dip e-money hingga Rp 10 juta.

Penawaran ini berlaku untuk setiap pembelian unit dari semua lini produk Wuling yang dilakukan di kedua diler Wuling Mimosa sampai dengan tanggal 31 Oktober 2024.

KOMENTAR (0)