Wuling Motors Resmi Luncurkan SUV Alves di IIMS 2023

Wuling Motors Resmi Luncurkan SUV Alves di IIMS 2023

Wuling Motors (Wuling) kembali menjadi salah satu partisipan dalam ajang otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mengusung tema ‘Experience All At Once’, Wuling memberikan kesempatan bagi para pengunjung JIExpo Kemayoran untuk melihat secara langsung lini produk lengkap Wuling, mendapatkan berbagai promo menarik, serta berkesempatan melakukan aktivitas interaktif selama pameran berlangsung.

Wuling Motors Resmi Luncurkan SUV Alves di IIMS 2023

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, dengan mengusung tema ‘Experience All At Once’, kami ingin mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan sensasi berkendara secara langsung sekaligus di IIMS 2023.

“Tak hanya menampilkan lini produk unggulan yang telah dipasarkan di Indonesia, namun kami juga menghadirkan compact SUV terbaru kami, Alvez. Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati rangkaian aktivitas interaktif, penawaran spesial, hingga test drive lini produk terbaik dari Wuling yang sayang untuk dilewatkan,” ucapnya.

Wuling Motors Resmi Luncurkan SUV Alves di IIMS 2023

Pada IIMS tahun ini, Wuling menghadirkan 10 unit produknya di booth D9 dengan ukuran 868 m2 yang berlokasi di Hall 6 JIExpo Kemayoran. Terdapat 7 unit display yang ditampilkan meliputi berbagai segmen mulai dari New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial.

Segmen pertama datang dari New Energy Vehicle, yakni Air ev dan Almaz Hybrid. Selanjutnya, segmen SUV diramaikan dengan adanya Almaz RS Pro dan juga kehadiran Compact SUV terbaru, Alvez. Sementara itu, lini produk MPV yang ditampilkan di antaranya adalah New Confero dan New Cortez.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara dari produk Wuling, dapat mencoba secara langsung 6 unit test drive yang tersedia. Lini produk tersebut di antaranya adalah 2 Wuling Alvez, 2 Air ev, 1 New Cortez, dan 1 Almaz Hybrid.

Wuling Motors Resmi Luncurkan SUV Alves di IIMS 2023

Wuling turut menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran dengan berbagai kemudahan. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi juga berkesempatan untuk mendapatkan ragam hadiah seperti logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earbuds, hingga e-money melalui lucky dip selama IIMS 2023. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

KOMENTAR (0)