Wuling New Almaz RS Pro, Jadi ‘Benchmark’ Baru Konsumen

Wuling New Almaz RS Pro, Jadi 'Benchmark' Baru Konsumen

Guna memanjakan pecinta SUV di Indonesia, Wuling Motors, memberikan penyegaran pada tampilan eksterior Almaz dengan sentuhan yang modern dan stylish melalui beberapa aksen baru.

New Almaz RS Pro kini hadir melalui diamond chrome grille, velg berukuran 18 inci yang semakin sporty dan jenjang, serta tampilan classy pada bagian belakang sehingga menghidupkan esensi mobil modern dan stylish.

 

Sementara sisi fun to drive yang di sematkan pada medium SUV ini, pabrikan juga memberikan fitur telescopic steering wheel, head unit berukuran 10,4 inci, sistem audio Infinity by Harman speaker, serta ditunjang dengan panoramic sunroof sehingga memberikan efek luas pada kabin.

Fitur unggulan New Almaz RS Pro tidak sampai di situ saja, tetapi pabrikan asal Tiongkok juga menghadirkan digital ac with PM 2.5 air purifier serta adanya wireless charging yang ditempatkan di konsol tengah.

 

Dari sektor jantung mekanis, mesin empat silinder berkapasitas 1.5 liter ini mampu menghasilkan tenaga 140 hp dengan torsi puncak 250 Nm serta di kawinkan melalui transmisi CVT yang responsif dan halus di setiap perpindahannya.

“Dengan membawa semangat untuk terus hadir dengan inovasi tanpa akhir, kami meluncurkan dengan resmi pembaruan pada flagship SUV dari Wuling dalam Wujud New Almaz RS,” ujar Vice President Wuling Motors Arif pramadana di Jakarta.

 

Wuling New Almaz RS Pro, Jadi 'Benchmark' Baru Konsumen

Dukungan lain yang juga diberikan untuk menunjang kenyamanan konsumen selama berkendara adalah hadirnya aspek keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC) dengan Traction Control System (TCS).

Ada juga Emergency Stop Signal (ESS), Dual Front Airbag, Side Airbag, Driver and Passenger Seat Belt Reminder, ISOFIX and Child Safety Lock, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Parking Sensor, Parking Camera, Electric Parking Brake (EPB) with Auto Vehicle Hold (AVH), Hill Hold Control (HHC) serta Immobilizer and Anti-theft Alarm.

 

Demi memenuhi kenyamanan yang dibalut dengan nuansa modern, teknologi khas juga tidak lupa disematkan. Sebut saja fitur perintah suara Berbahasa Indonesia yakni Wuling Indonesian Command (WIND), Internet of Vehicle (IoV) yang dapat terkoneksi antara kendaraan dengan pemilik, serta ditambah rangkaian fitur keselamatan aktif canggih yang dijadikan satu melalui Advance Driver Assistance System (ADAS).

 

Konsumen yang tertarik dengan segudang fitur dan teknologi yang di tawarkan tersebut, harus menyiapkan budget sebesar Rp 398 jutaan agar medium SUV modern ini bisa terparkir di dalam garasi rumah.

KOMENTAR (0)