Epson Indonesia Kembali Ramaikan Tiga Pameran Besar Indonesia

Epson Indonesia Kembali Ramaikan Tiga Pameran Besar Indonesia

Memasuki masa endemi di tahun 2022 ini, Epson kembali berpartisipasi dalam ajang pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ), Indocomtech di JCC Senayan, dan Surabaya Printing Expo 2022 yang digelar di Grand City Surabaya.

Dalam ajang ini, Epson menawarkan berbagai macam produk mulai dari Printer, Scanner, Laser, Label, dan Projector. Tak lupa beragam penawaran menarik mulai dari lelang produk hingga potongan harga hingga 50% berhasil menarik antusias pengunjung.

Epson Indonesia Kembali Ramaikan Tiga Pameran Besar Indonesia

Melalui tiga pameran ini, Epson Indonesia terus mengkampanyekan program keberlanjutan Be Cool sebagai program kampanye ramah lingkungan. Salah satunya adalah rangkaian printer Ecotank yang banyak diminati oleh market di Indonesia dengan menggunakan teknologi bebas panas (Heat-Free Technology).

Produk Epson yang dijual khususnya untuk printer L series merupakan jenis printer multifungsi terbaik yang semakin berkembang pesat dan semakin digemari masyarakat.

Epson Indonesia Kembali Ramaikan Tiga Pameran Besar Indonesia

Begitu juga dengan teknologi canggih proyektor interaktif Epson EB-1785Fi dengan keunggulan yang dimiliki yakni memberikan inovasi baru bagi para pecinta dan penikmat seni khususnya, seni rupa. Proyektor seri EB-1785Fi merupakan perangkat pendukung instalasi karya seni berupa gambar animasi.

Beragam mesin cetak (Pre – Press, dan Post – Press), cetak digital, cetak tekstil hingga cetak label milik Epson Indonesia juga dipamerkan pada event Surabaya Printing Expo (SPE). Epson Indonesia menyuguhkan produk cetak terbaik yang dimiliki oleh Epson yaitu seri SC-R5030, SD-10, SC-P9530, C6560A, SC-F530, SC-F130, dan SC-F3030.

Epson Indonesia Kembali Ramaikan Tiga Pameran Besar Indonesia

Nolly Dhanurendra, Departement Head Marcomm & PR Epson Indonesia mengatakan “Pameran kali ini dilaksanakan tepat di awal dan pertengahan bulan Juni ini merupakan rangkaian Big Exhibition dari program Marcomm dan PR untuk lebih mengenalkan dan memasarkan produk Epson secara massive kepada public. Setelah masa hiatus yang cukup lama dalam kegiatan pameran dikarenakan pandemic, ini merupakan beberapa event besar yang kami ikuti Kembali pada tahun ini karena pada era kini antusiasme public cukup besar untuk hadir pada acara pameran maka moment ini membuat Kami cukup optimis dalam segi penjualan dan pengenalan produk Epson, kami juga menggandeng dealer resmi Epson Indoneia untuk ikut serta berpartisipasi pada event ini.” Ujarnya.

Welcome back Epson!

 

KOMENTAR (0)