Aksi Manggung Lenny Kravitz di Berlin Disambut BMW R nineT

Aksi manggung Lenny Kravitz di Zitadelle Spandau, Berlin-Jerman pada 12 Juni lalu ternyat mendapat respon dari BMW Motorrad untuk mengemas sebuat motor modifikasi berbasis BMW R nineT.

BMW Motorrad merekrut rumah modifikasi ‘Motor Circus’ dengan tampilan yang tak terlalu norak. Hanya perlu waktu dua pekan untuk mewujudkannya dengan memberikan sentuhan musik dan rock star.

Yup, BMW R nineT ini dibuat layaknya bintang rock dengan disematkan ornamen gitar pada bagian tangki. Kemudian pada bagian buritan diibaratkan ujung dari gitar.

Tentu saja agar identitas penyanyi Lenny Kravitz muncul, diberikan sentuhan balutan bahan fabrik bertekstur kulit buaya pada tangki dan jok.

Cakram rekaman dipasangkan pada bian roda belakang. Sementara lampu depan yang diberi kelir gelap menjadi simbol kebiasaan Kravitz manggung menggunakan kaca mata hitam.

Aktor di belakang terbangunnya motor ini adalah builder Christopher Kohler dan Marco Kremer. Mereka tak ada latar belakang sebagai builder motor klasik. Mereka lebih tertarik pada berkendara motor, berpetualang dan bincang-bincang soal motor.

KOMENTAR (0)