TRAPO, Karpet Kustom Anti Bau dan Mudah Dibersihkan

TRAPO, Karpet Kustom Anti Bau dan Mudah Dibersihkan Trapo, perusahaan asal Malaysia penyedia karpet mobil ikut meramaikan ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019. Hadir dengan berbagai macam jenis karpet kustom, Trapo menjamin bahwa produk-produknya tersebut akan bisa menjadi solusi kabin nyaman dan bersih.

Stacey Tampi, Director of PT Vicalta Grcacias Indonesia mengatakan, sudah lebih dari 500 model karpet custom yang kami buat untuk berbagai mobil. Produk ini pun dibuat dengan teknologi modern yang tidak menimbulkan bau, tidak mudah sobek dan pastinya tahan lama.

TRAPO, Karpet Kustom Anti Bau dan Mudah Dibersihkan “Karpet kustom Trapo ini kami hadirkan untuk menggantikan karpet bawaan mobil standar dengan bahan yang digunakannya juga tidak sembarangan, melainkan standar kasta premium car,” kata Stacey saat menggelar Presconf, Jum’at (3/5).

Diungkapkan oleh Stacey bahwa Trapo ini 100 prsen dibuat dari premium grade EVA foam yang tidak akan menimbulkan bau, ringan dan sangat mudah dibersihkan. Selain itu karpet produksi kami mampu menangkap tanah dan kotoran, juga tahan air, anti selip serta bisa di daur ulang.

TRAPO, Karpet Kustom Anti Bau dan Mudah Dibersihkan “Banyak kelebihan dari karpet ini. Dan kami juga memberikan kebebasan bagi konsumen untuk memilih model yang diinginkan. Bahkan konsumen bisa menentukan sendiri untuk warna lining, antara biru, merah, hitam atau kelabu,” ungkap Stacey.

Nah, bagi kalian yang menginginkan kabin mobil tidak bau, jangan sungkan-sungkan untuk mengunjungi booth Trapo yang berada di Hall B1 Pahami Village Telkomsel IIMS 2019. Selama gelaran ini, PT Vicalta Grcacias Indonesia juga memberikan potongan harga Rp 200 ribu untuk satu mobil.

TRAPO, Karpet Kustom Anti Bau dan Mudah Dibersihkan Untuk harga sendiri, setiap mobil memiliki range yang berbeda-beda, rata-rata SUV mulai dari Rp 2 jutaan, mobil seperti velfire atau alphard mulai dari Rp 3 juta-an.

KOMENTAR (0)