HSR Wheel Luncurkan HRN MH, Lebih Ringan dan Kokoh

HSR Wheel Luncurkan HRN MH, Lebih Ringan dan Kokoh

Pelek merupakan salah satu elemen penting yang ada pada kendaraan. Bahkan, banyak pecinta otomotif yang masih kurang puas dengan pelek bawaan kendaraan miliknya.

Untuk itu, HSR Wheel, salah satu brand pelek Indonesia memberikan pilihan kepada pecinta otomotif-terutama modifikasi-sebuah produk terbaru dengan bahan material Forged.

Masuk dalam lini line-up HRN Series, produk terbaru HSR Wheel ini pun memiliki bobot yang cukup ringan dan pastinya tetap kokoh.

HSR Wheel Luncurkan HRN MH, Lebih Ringan dan Kokoh

Haruns Maharbina mengatakan, dibuat dengat teknik forging, selain ringan, pelek ini juga dijamin kokoh. Karena setiap pembuatannya selalu di kontrol secara detail.

“Desain pelek ini terinspirasi dari sebuah heritage wheels yang tampil klasik dengan mesh spokes-nya. Namun, untuk bentuknya, HRN MH ini tidak banyak menambahkan lekukan-lekukan, sehingga terlihat sangat simpel dan timless,” kata pria yang merupakan desainer produk ini.

HSR Wheel Luncurkan HRN MH, Lebih Ringan dan Kokoh

Dirinya menambahkan bahwa konsep dari pembuatan produk ini berawal dari ide liar saya yang bisa dikatakan di sulap oleh tim RnD HSR Wheel menjadi sebuah karya yang luar biasa.

“Sebuah produk yang sangat emosional, karena HRN MH dari HSR Forged ini sangat sesuai dengan karakter diri saya pribadi,” tambah Haruns.

HSR Wheel Luncurkan HRN MH, Lebih Ringan dan Kokoh

Masih kata Haruns bahwa Spoke Mesh pada HRN MH ini sengaja dibentuk depp concave atau melengkung. Sehingga offset pelek ini minus. Apalagi dengan tambahan outer lips lebar, semakin membuat pelek ini memliki tampilan agresif tanpa harus meninggalkan gaya klasiknya.

Memiliki bentuk palang mesh yang memanjang hingga lips dengan ‘floating spokes style’, membuat dimensi pelek jadi terlihat lebih lebar. Ditambah finishing pelek yang raw (brushed) membuat tampilan HSR RFG HRN MH ini semakin terlihat lebih berani dan juga cocok digunakan untuk mobil apapun.

HSR Wheel Luncurkan HRN MH, Lebih Ringan dan Kokoh

HRN MH saat ini sudah mulai bisa dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia. Nah, bagi kalian yang menginginkan tampilan mobil kesayangan menjadi ‘gahar’, bisa langsung datang ke dealer-dealer HSR Wheel, karena kalian bisa memesan sesuai dengan spesifikasi mobil kesayangan. Mulai dari ukuran pelek, warna, hingga ukir nama sekali pun bisa dikustom.

RFG HRN HSR R19X11/12,5 H5X112 ET-30/-40 RAW BRUSHED

Spesifikasi pelek HSR RFG HRN MH

Ring 19 Inch

PCD 5×112

Lebar Depan 11 Inch ET -30

Lebar Belakang 12,5 Inch ET -40

Harga Rp73.000.000

KOMENTAR (0)