Apresiasi Pelanggan, Otoproject Garage Buka di Cibubur

Apresiasi Pelanggan, Otoproject Garage Buka di Cibubur

Untuk mengakomodir permintaan pelanggannya, Otoproject Garage kembali dihadirkan. Dan kali ini, Otoproject yang merupakan merek aksesori aftermarket mobil di Indonesia membuka experience store terbaru mereka tersebut di kawasan Cibubur.

Berloksi di Ruko Boston Square Blok RK.1 No. 5 Jl. Raya Kota Wisata Cibubur, Ciangsana, Gn. Putri, Kabupaten Bogor,  Otoproject Garage Cibubur juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item, kecuali karpet.

Apresiasi Pelanggan, Otoproject Garage Buka di Cibubur

Martin, Founder Otoproject mengatakan, Otoproject Garage Cibubur hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di wilayah Timur Jakarta yang menantikan kehadiran store aksesoris mobil yang berkualitas. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, kami menghadirkan promo khusus untuk merayakan grand opening ini.

“Tidak hanya itu, karena Otoproject Garage Cibubur ini juga hadir dengan fasilitas dan layanan lengkap. Selain bangunan tiga lantai, tempat ini juga memiliki area parkir luas agar memudahkan calon pelanggan dapat dengan mudah memanfaatkan seluruh fasilitas yang ada,” kata Martin.

Apresiasi Pelanggan, Otoproject Garage Buka di Cibubur

Dengan adanya berbagai promosi menarik yang dimulai pada 11 November hingga 31 Desember 2023 mendatang tersebut, seluruh pelanggan Otoproject berhak berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android.

Bahkan, bagi pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Cibubur pada bulan November 2023 ini berhak menerima gratis biaya pemasangan.

Apresiasi Pelanggan, Otoproject Garage Buka di Cibubur

Sebagai cabang kelima, Otoproject Garage Cibubur ini menyediakan beberapa produk aftermarket, seperti Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan lain-lain.

Selanjutnya, tersedia juga Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

KOMENTAR (0)