Eksistensi MBCIRC di Ajang ISSOM

Eksistensi MBCIRC di Ajang ISSOM Mercedes-Benz Club INA Race Championship (MBCIRC) berhasil menyuguhkan tontonan menarik sepanjang gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018. Bahkan balap yang diikuti oleh pebalap dengan kendaraan Mercedes-Benz ini setiap tahunnya selalu kedatangan para pebalap dan juara umum baru.

Eksistensi MBCIRC di Ajang ISSOM Iswahyudi, Promotor MBCIRC mengaku sangat senang dengan kesuksesan yang diraih MBCIRC ditahun 2018 ini. “Terima kasih kepada penyelenggara balap ISSOM yang telah memberikan kesempatan kepada MBCIRC hadir dalam gelaran balap touring terbesar di Indonesia ini,” kata Iswahyudi saat memberikan sambutan di BSD City, Tangerang, Minggu (2/12).

Eksistensi MBCIRC di Ajang ISSOM Animo dari pebalap di kelas Mercedez-Benz cukup tinggi, dan pesertanya juga makin banyak. Semoga MBCIRC bisa terus eksis dan selalu menjadi tempat bagi pecinta kendaraan lansiran Jerman ini untuk bisa menyalurkan hobi balapnya, pungkas Yudi.

Eksistensi MBCIRC di Ajang ISSOM Balap yang satu ini memang telah menjadi agenda resmi dari Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) yang diselenggarakan dalam serangkaian balap ISSOM2018. Mempertemukan para pebalap yang semuanya mengendarai Mercedes-Benz ini mampu ‘menyihir’ penonton yang hadir di Sirkuit Sentul, karena para peserta memberikan penampilan yang maksimal, sehingga balap pun enak ditonton.

KOMENTAR (0)