Honda Jayadi Racing Raih Juara Di OnePrix Championship

Honda Jayadi Racing Raih Juara Di OnePrix Championship

Seri kedua OnePrix Championship kembali diadakan dan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya pada Sabtu,  (23/7). Pebalap Honda Jayadi Racing, Abimanyu Fermadi di kelas OnePrix4-Beginner sukses menjadi juara dalam dua race.

Pebalap belia berusia 10 tahun asal Jogjakarta ini tampil mengesankan dalam dua race dan berhasil meraih podium ketiga pada race pertama, sementara di race kedua meraih  kemenangannya menjadi juara, dengan mengumpulkan total nilai 41 poin.

“Turunnya hujan di awal Race 1 membuat kondisi lintasan basah di lap awal sepertinya membuat Abim sedikit berhati-hati dan mempelajari dulu jalur yang baik. Baru setelah mengenal track dia terlihat berimprovisasi dari lap ke lap sehingga akhirnya bisa menjadi yang terbaik di Race 2” ujar Ahmad Jayadi, pemilik tim balap Honda Jayadi Racing.

Di dua race, Abimanyu mencatat waktu terbaik 1:04.025 (Race 1) dan 1:07.590 (Race 2), “Di kondisi balapan kail ini, suspensi Ohlins yang dipakai di motor Abim mampu bekerja dengan baik sehingga memudahkan Abim untuk memacu motor secepat mungkin dan melewati pembalap-pembalap lainnya” lanjutnya.

Honda Jayadi Racing Raih Juara Di OnePrix Championship

“Kami sangat gembira menyambut kemenangan Abim di balapan bergengsi Indoprix 2022 seri kedua ini. Hasil ini tentu membanggakan sekali bagi seluruh tim karena dicapai dengan kerja keras serta kekompakan semua yang terlibat. Dukungan SiCepat Ekspres untuk tim Honda Jayadi Racing juga merupakan salah satu kepedulian kami pada proses pembinaan pembalap muda untuk bisa berkompetisi menuju level balap moto dunia” ujar Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer PT SiCepat Ekspres.

Tahun ini, Honda Jayadi Racing didukung beberapa sponsor seperti Daya Adicipta Motora, Astra Honda Motor, SiCepat Ekspres, Ohlins Indonesia, SKF Group, Motul Indonesia, Navaro Industries, Gordons Racing.

Berikutnya, seri ketiga OnePrix akan kembali berlanjut di Sirkuit Mijen, Semarang pada 21 Agustus mendatang.

KOMENTAR (0)