ATRAI, Mobil Kompak Terlaris di Jepang Ada di GIIAS 2023

ATRAI, Mobil Kompak Terlaris di Jepang Ada di GIIAS 2023

Daihatsu menampilkan salah satu model terlaris di Jepang yaitu Atrai yang dapat dilihat pada gelaran GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 10-20 Agustus 2023. Sahabat bisa dengan mudah menemukan Atrai di booth Daihatsu berlokasi di Hall 8-D Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City dengan warna Tonico Orange Metalic yang menarik mata pengunjung. Di booth Daihatsu GIIAS 2023, Daihatsu Atrai tampil unik dengan beragam properti leisure yang nyaman untuk dipakai rekreasi bersama keluarga dan sahabat.

Di Jepang sendiri, Atrai merupakan kendaraan niaga mini yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari aktivitas sehari-hari hingga bisnis dan rekreasi. Dengan konsep Multi-Box Ultimate Usabitity dan bukaan pintu belakang yang lega dan berbentuk persegi, Atrai dapat dengan mudah di-customize dan diisi berbagai properti untuk memenuhi keinginan penggunanya.  Desain Daihatsu Atrai yang compact dan Square Body Shape juga masih dapat menampung kapasitas 4 seaters dengan muatan maksimal seberat 350 kg.

ATRAI, Mobil Kompak Terlaris di Jepang Ada di GIIAS 2023

Atrai merupakan kendaraan niaga pertama berbasis DNGA dengan kelebihan dalam hal performa dan keamanan. Transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) yang digunakan pada Daihatsu Atrai dapat memberikan akselarasi tenaga yang mulus serta pengalaman nyaman selama berkendara dengan nyaman, hening, dan hemat dari sisi pemakaian bahan bakar. Dari sisi keamanan, Daihatsu Atrai dilengkapi fitur Smart Rearview Digital yang digunakan untuk memonitor kondisi lalu lintas belakang melalui kaca spion LCD built-in dengan menampilkan gambar dari kamera.

Penggunaan Atrai sebagai mini-wagon cab-over untuk leisure maupun pekerjaan sangat sesuai karena memiliki bagasi luas yang hanya dimiliki kendaraan kormersil.  Pada area Luggage Space, terdapat Luggage Board yang dapat menampung maximum 5 kg barang bawaan. Serta dilengkapi Easy-Care-Mat yang mudah dibersihkan oleh Sahabat Daihatsu saat membawa perlengkapan outdoor.

Atrai juga memiliki desain eksterior yang unik dengan beragam fitur seperti Adaptive Driving Beam (ADB) Lights yang dapat diatur dengan mematikan atau meredupkan secara otomatis sesuai dengan intensitas sinar yang dibutuhkan. Atrai juga dilengkapi LED Headlamp di bagian grill depan serta LED Foglamp di bagian Bumper depan  untuk memberikan pencahayaan terbaik. Di bagian belakang, Atrai disematkan Rear Combination Lamp dan Rear Bumper Garnish yang stylish dan modern.

ATRAI, Mobil Kompak Terlaris di Jepang Ada di GIIAS 2023

Daihatsu Atrai juga dilengkapi perlengkapan yang nyaman dengan menggunakan key free and push button start system yang memungkinkan pengemudi membuka, menutup pintu dan menyalakan mobil tanpa mengeluarkan kunci. Selain itu, Daihatsu Atrai memiliki fitur Power sliding doors and easy-closing sliding doors yang mudah ditutup secara otomatis pada kedua sisi pintu mobil.

Dengan semua fitur yang lengkap, tak heran Atrai menjadi salah satu Best Selling Model di Jepang yang ikut ditampilkan di GIIAS 2023 kali ini. Selain menunjukkan komitmen Daihatsu dalam membuat kendaraan Kei-Car yang compact dan ramah lingkungan, Daihatsu Atrai juga cocok digunakan untuk berbagai aktifitas mulai dari kegiatan komersial sampai rekreasi, sehingga siap menemani Sahabat Daihatsu dalam berbagai suasana.

KOMENTAR (0)