Kia Movement to Discover’ di Senayan City, Tampilkan Mobil Listrik EV9 dan EV6

Kia Movement to Discover' di Senayan City, Tampilkan Mobil Listrik EV9 dan EV6

PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia kembali melanjutkan roadshow exhibition ‘Kia Movement to Discover-Unfold The Silent Power of Kia’, yang kali ini digelar di Main Atrium, Senayan City, Jakarta Pusat, mulai dari 23 hingga 28 April 2024.

Exhibition ini merupakan lanjutan dari roadshow ‘Kia Movement to Discover’ yang sebelumnya dilaksanakan pada 5 hingga 10 Maret 2024 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha mengatakan, sesuai dengan komitmen Kia sebelumnya yang ingin memperkenalkan lebih dekat ke masyarakat mengenai lini produk kendaraan listrik unggulannya, maka kali ini Kia kembali menghadirkan roadshow lanjutan dari exhibition Kia Movement to Discover yang kali ini diselenggarakan di Senayan City.

“Dengan adanya exhibition ini, kami berharap masyarakat bisa melihat lebih dekat dan mencoba secara langsung, kenyamanan serta keunggulan dari lini produk kendaraan listrik Kia,” ucap Soerjo.

Total ada 6 produk terbaik Kia yang dipamerkan pada exhibition ‘Kia Movement to Discover’ ini, terdiri dari 3 mobil listrik dan 3 mobil bermesin pembakaran internal. Untuk lini produk mobil listrik, Kia menampilkan Kia EV9 GT Line, Kia EV6 GT Line, dan Kia EV6 GT. Sementara untuk 3 mobil bermesin pembakaran internal, terdapat Kia Carens, Kia Seltos, dan Kia Sonet Night Edition.

Kia Movement to Discover' di Senayan City, Tampilkan Mobil Listrik EV9 dan EV6

Spesifikasi Kia EV9 GT Line, EV6 GT Line, dan EV6 GT

Dari 6 produk yang ditampilkan, Kia EV9 GT Line, EV6 GT Line, dan EV6 GT jadi 3 mobil listrik unggulan Kia saat ini. Untuk Kia EV9 GT Line merupakan mobil berjenis large SUV dengan kapasitas 6 penumpang yang menjanjikan tenaga 385 PS dan torsi 700 Nm.

Tenaga dan torsi buas tersebut disalurkan ke semua roda dan memiliki kemampuan akselerasi 0 sampai 100 kilometer per jam, hanya dalam waktu 5,3 detik. Dibekali baterai berkapasitas 99,8 kWh, Kia EV9 mampu melaju sejauh 497 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh.

Kia EV9 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang berguna sebagai penunjang kenyamanan, seperti Relaxation Comfort Seats, Ventilated and Heated Seats, Dynamic Body Care, Dual Panoramic Sunroof, Wireless Charging, Dual Color Ambient Light dan Premium Sound System dari Meridian.

Selain Kia EV9 GT Line, Kia turut memamerkan crossover listrik Kia EV6 GT Line. Mobil ini dibekali dengan dual motor dan sistem penggerak All Wheel Drive yang dapat menghasilkan tenaga 325 PS dan torsi 605 Nm. Dengan tenaga dan torsinya yang besar, Kia EV6 GT Line mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 5,2 detik atau setara dengan kemampuan akselerasi dari sportcar bermesin pembakaran internal.

Berbekal baterai berkapasitas 77,4 kWh, Kia EV6 GT Line menawarkan jarak tempuh sejauh 506 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh. Beragam fitur unggulan juga tersemat di dalam Kia EV6 GT Line, seperti Relaxation Comfort Seats, Ventilated and Heated Seats, Wide Sunroof, Wireless Charging, Ambient Light, Remote Smart Parking Assist, serta Premium Sound System dari Meridian.

Kia Movement to Discover' di Senayan City, Tampilkan Mobil Listrik EV9 dan EV6

Terakhir dalam lini produk mobil listrik, terdapat Kia EV6 GT yang merupakan versi performa tinggi dari Kia EV6. Memiliki kemampuan layaknya supercar bermesin pembakaran internal. Kia EV6 GT menjanjikan tenaga 585 PS dan torsi puncak 740 Nm yang membuatnya mampu melesat dari 0 sampai 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,5 detik.

Kia EV6 GT turut dilengkapi dengan 2 fitur canggih yang tidak tersedia pada Kia EV6 GT Line, yakni fitur GT Mode dan Drift Mode. Untuk fitur GT Mode merupakan fitur mode berkendara yang dapat menyalurkan seluruh tenaga dan torsi Kia EV6 GT sejak pedal akselerator pertama kali diinjak.

Perbedaan lainnya, Kia EV6 GT menggunakan jok semi bucket seats yang membuatnya memiliki aura layaknya mobil balap. Selain itu, Kia EV6 GT juga dibekali velg berdiameter lebih besar, yakni 21 inch. Beberapa fitur unggulan lainnya tetap tersedia di dalam Kia EV6 GT, yaitu Wide Sunroof, Heated Seats, Remote Smart Parking Assist, dan Premium Sound System dari Meridian.

Bagi pengunjung yang ingin menjajal seluruh lini produk kendaraan Kia, baik itu mobil listrik maupun mobil bermesin pembakaran internal, tersedia juga unit test drive yang dapat dicoba langsung di lokasi pameran, seperti Kia EV9 GT Line, Kia EV6 GT Line, dan Kia Carens.

Kia Movement to Discover' di Senayan City, Tampilkan Mobil Listrik EV9 dan EV6

Promo Bunga 0% dan Lucky Dip Berhadiah Menarik

Selama exhibition ‘Kia Movement to Discover’ di Senayan City, Kia turut menawarkan berbagai program promo serta hadiah menarik bagi calon konsumen yang melakukan SPK selama acara tersebut.

Untuk calon konsumen yang melakukan pembelian unit secara kredit, bisa mendapatkan bunga 0% atau tenor hingga 8 tahun. Tidak hanya itu, para calon konsumen juga berkesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan ragam hadiah menarik, seperti Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy Watch 6 Series, Samsung Galaxy Ear Buds 2, serta voucer MAP.

KOMENTAR (0)