Beberapa Keunggulan yang Disematkan Pada MG 4 EV

Beberapa Keunggulan yang Disematkan Pada MG 4 EV

Menjelang berakhirnya perhelatan bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, MG Motor Indonesia dengan bangga mempersembahkan MG 4 EV, sebuah crossover listrik yang menggabungkan kepedulian terhadap lingkungan dengan teknologi canggih, kenyamanan, gaya, serta performa yang memukau.

Memimpin tren mobilitas hijau, MG 4 EV yang kini bisa dibanderol hanya dengan Rp423 juta menjadi sorotan di antara para pengunjung, didorong oleh antusiasme masyarakat dan regulasi pemerintah, memperkuat kontribusi MG terhadap penetrasi kendaraan bebas emisi di Indonesia.

MG 4 EV berdiri sebagai bukti dedikasi MG terhadap inovasi dalam revolusi berkendara. Lebih dari sekadar kendaraan, ini adalah pernyataan gaya hidup dan mobilitas berkualitas yang ramah lingkungan.

Beberapa Keunggulan yang Disematkan Pada MG 4 EV

Oleh karena itu, MG Motor Indonesia telah merangkum beberapa alasan tingginya antusiasme penggemar otomotif yang berkesempatan mengunjungi booth MG di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024:

1. Kendaraan Listrik Murni 

Sebagai kendaraan Battery Electric Vehicle (BEV) yang sepenuhnya ramah lingkungan, MG 4 EV tidak menghasilkan emisi karbon, menandai langkah besar menuju mobilitas berkelanjutan dan menunjukkan komitmen MG terhadap aspek keberlanjutan.

Beberapa Keunggulan yang Disematkan Pada MG 4 EV

2. Desain Futuristik 

MG 4 EV menawarkan desain avant-garde yang futuristik, memastikan semua mata tertuju pada saat berada di jalan.

3. Jarak Tempuh yang Jauh

Bagi penggemar otomotif Indonesia, jarak tempuh masih menjadi pertimbangan penting dalam memilih kendaraan listrik. Dengan dilengkapi teknologi baterai Rubik yang efisien berkapasitas 51 KWh, MG 4 EV menawarkan jangkauan impresif hingga 425 km dalam satu pengisian, ideal untuk perjalanan jauh.

Beberapa Keunggulan yang Disematkan Pada MG 4 EV

4. Pengisian Daya Cepat 

MG 4 EV didukung oleh fitur pengisian cepat, yang memungkinkan pengisian daya dari 10% hingga 80% hanya dalam 35 menit. Tak hanya itu, MG 4 EV juga telah didukung sepenuhnya oleh jaringan infrastruktur pengisian daya yang fleksibel sehingga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya kendaraan mereka di rumah atau di stasiun pengisian umum.

5. Sistem Keselamatan Kelas Dunia 

Teknologi canggih MG 4 EV mencakup serangkaian fitur keselamatan yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara, meningkatkan efisiensi penggunaan baterai menjadi semakin mumpuni.

KOMENTAR (0)