Bentley Bentayga EWB, Siap Meluncur Akhir Tahun Ini

Bentley Bentayga EWB, Siap Meluncur Akhir Tahun Ini

Bentley berencana akan meluncurkan versi terbaru dari SUV Bentayga dengan model wheelbase panjang.

Bentayga Extended Wheelbase digadang akan menjadi SUV flagship pabrikan ini, dan menambah jajaran produk Bentayga menjadi lima model. Bentayga terbaru ini memiliki perbedaan panjang visual 7 inci dibanding model sebelumnya yang berada di bagian panel pintu belakang.

Dengan bertambah luasnya mobil ini, semakin menambah peningkatan ruang dimensi interior, terutama untuk penumpang belakang. Penumpang belakang juga akan merasakan kenikmatan berkendara dengan “Airline Seat” Bentley terbaru. Kursi khusus ini memiliki fitur penyesuaian 22-way dengan sistem AC iklim otomatis dan juga teknologi penyesuaian postur. Secara otomatis, kursi ini membuat penyesuaian mikro pada posisi tempat duduk dan titik tekanan penumpang hingga 177 perubahan tekanan individu di enam titik tekanan independen selama periode tiga jam.

Bentley Bentayga EWB, Siap Meluncur Akhir Tahun Ini

Tak hanya itu, kenyamanan baru untuk pengemudi adalah Electronic All Wheel Steering pertama untuk Bentayga. Sistem ini membuat jarak lingkaran putar 7 persen lebih dalam di 11,8 meter. Selain itu tersemat juga perangkat fitur standar Dynamic Ride Bentley, sistem anti-roll aktif yang digunakan untuk meningkatkan penanganan kemudi dan kenyamanan.

Bentley Extended Wheelbase akan meluncur dengan mesin 4.0-liter V8 yang mampu menghasilkan  tenaga sebesar 542 hp dan akan dimulai pada akhir tahun ini.

 

KOMENTAR (0)