Berbagai Atraksi Ramaikan Gelaran IIMS 2024

Berbagai Atraksi Ramaikan Gelaran IIMS 2024

Memasuki hari keenam pelaksanaan IIMS 2024, ternyata tak menyulut euforia pengunjung dan pecinta dunia otomotif Tanah Air untuk berkunjung ke JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIMS 2024 menjadi wadah strategis, para pelaku UMKM nasional untuk unjuk gigi menawarkan seluruh produk terbaiknya.

Tercatat, 41 (empat puluh satu) merek UMKM di bidang Food and Beverage menjajaki pasar dengan membuka tenant di IIMS 2024. Selain itu, puluhan merek UMKM di bidang otomotif pun tak ayal berbondong-bondong mengenalkan produknya melalui pameran otomotif IIMS 2024.

IIMS 2024 juga diramaikan dengan peluncuran line up kendaraan roda dua oleh BMW Motorrad, dan United e-Bike. Dari sisi BMW Motorrad, pihaknya merilis produk meluncurkan BMW R12 motor classic cruiser yang rancang bangun nya dipadukan dengan teknologi modern BMW Motorrad.

Berbagai Atraksi Ramaikan Gelaran IIMS 2024

Wajah garang industri otomotif Tanah Air sangat terasa pada hari keenam IIMS 2024. Area IIMS Track diramaikan oleh pengunjung yang berbondong-bondong mendaftar menjajal permainan Gokart. Area permainan Gokart berada di Hall C2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Masih dari kawasan IIMS Track, program menarik IIMS 2024 pada hari keenam yaitu, Parade Iconic Racer. Sesuai namanya, IIMS 2024 mampu menjadi panggung 9 (sembilan) pembalap hebat Indonesia, dengan membawa ragam mobil balap, mobil rally, mobil drift hingga mobil slalom ke ajang Indonesia Iconic Racers di IIMS 2024. Seluruh pembalap mengelilingi area IIMS Track dan mengadakan fun talk show bertajuk “Indonesia Iconic Racers“.

Program unggulan lainnya untuk IIMS 2024 hari ini (18/2) ialah IIMS Cosplay berkolaborasi dengan Indonesia Boating Gathering (IBG). Puluhan cosplayer (sebutan untuk pemain cosplay) mengambil karakter dari berbagai film dan anime (kartun khas Negeri Jepang) yang didominasi dari Anime, One Piece. Puluhan peserta berjalan di atas karpet merah memamerkan kostum sambil memperagakan karakter yang dituju oleh mereka.

Berbagai Atraksi Ramaikan Gelaran IIMS 2024

Puluhan cosplayer berkompetisimemperebutkan hadiah yang disediakan. Terdapat 10 (sepuluh) pemenang IIMS Cosplay sore ini yang berhasil mendapat penghargaan Best One Piece 1, 2, 3, Judge’s Favorite, Best Male, Best Female, Best Armor, Best Non Armor, dan Best Costume.

Dari panggung gagah IIMS Infinite Live, IIMS Infinite Live ramai pengunjung yang ingin menyaksikan pertunjukan Globe of Demon, pertunjukan musikal Colorful Musical, hingga musisi papan atas tanah air, Maliq & D’Essentials.

Sore hingga malam hari, IIMS Infinite Live seolah menghipnotis pengunjung yang ingin beristirahat pasca menikmati sajian kegagahan dan optimisme industri balap otomotif tanah air. Musisi yang terkenal dengan tembang syahdu di seluruh telinga pendengar, Maliq & D’Essentials membuat kenangan tak terlupakan bagi pengunjung IIMS 2024 dengan membawakan deret lagu, Senja Teduh Pelita, Setapak Sriwedari, hingga lagu teranyar miliknya.

Dyandra Promosindo menjamin pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung IIMS 2024. Secara holistik, penyelenggara telah menjamin seluruh infrastruktur agar aman dan nyaman digunakan pengunjung.

Berbagai Atraksi Ramaikan Gelaran IIMS 2024

IIMS 2024 memberikan promo untuk setiap pembelian official merchandise di atas Rp 250.000, pengunjung berhak mendapatkan diskon top up tiket IIMS Infinite Live sebesar 25%. Diskon ini dapat digunakan untuk hari kedatangan atau pembelian selanjutnya. Semua tiket untuk IIMS 2024 dan konser IIMS Infinite Live dapat dibeli secara online melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO, memastikan kemudahan akses dan proses pembelian yang lancar.

IIMS 2024 didukung oleh sektor multifinance, industri pendukung, dan perusahaan lain, menjadikannya perhelatan otomotif yang kreatif. MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. menjadi Official Bank Partner, sementara PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. sebagai Official Multifinance Partner.

Acara ini juga didukung oleh PT Pertamina (Persero), Powered by PT PLN (Persero), Momobil, Momotor, PT Bridgestone Tire Indonesia, PT Gudang Garam, Tbk., Enjoy Jakarta, dan Garuda Indonesia.  Informasi lebih lanjut mengenai jadwal program harian IIMS dapat diakses melalui Instagram @iims_id dan @iimsinfinitelive.

KOMENTAR (0)