Berbagai Promo Menarik di Indomobil Fair III

Berbagai Promo Menarik di Indomobil Fair III

Indomobil Group kembali menggelar pameran lini model mobil dari merek-merek pabrikan yaitu Indomobil Fair di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, 12-18 Desember 2022.

Empat merek mobil seperti Nissan, Kia, Audi dan Volkswagen menampilkan model-model unggulannya. Serangkaian promo menarik juga ditawarkan sepanjang even berlangsung.

Sebelumnya, pameran Indomobil Fair sukses di gelar di Lippo Mall Puri, Jakarta dan Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, pada Oktober dan November 2022 lalu.

Berbagai Promo Menarik di Indomobil Fair III

Pada kedua pameran itu diklaim mampu menarik animo konsumen di wilayah Jabodetabek, melalui beragam program dan promo yang ditawarkan. Termasuk hadiah menarik.

Pada pameran kali ketiga ini, Indomobil Fair tidak hanya menyajikan beragam promo dan hadiah senilai jutaan rupiah saja. Konsumen juga berkesempatan mendapat cashback bagi yang ingin melakukan tukar-tambah mobil lamanya.

Ketua Pelaksana Indomobil Fair, Dani Munajat mengatakan, gelaran Indomobil Fair III ini jadi seri pamungkas yang digelar di sepanjang tahun 2022. “Konsumen yang ingin membeli mobil baru merek Volkswagen, Audi, Nissan, hingga Kia bisa memanfaatkan beragam program yang kami tawarkan,” ujar Dani, dalam siaran resminya, Senin.

Dani memaparkan, tujuan utama dari even rutin itu untuk dapat lebih mengenalkan produk-produk unggulan Nissan, Kia, Volkswagen, dan Audi yang dipasarkan di Indonesia.

Berbagai Promo Menarik di Indomobil Fair III

“Melalui pameran ini, Indomobil Group ingin lebih merangkul lebih banyak konsumen. Ke depannya, pameran ini juga akan berlangsung di sejumlah wilayah di Indonesia,” tambahnya.

Dani meyakini, pada pelaksanaan Indomobil Fair selanjutnya bakal diikuti oleh lebih banyak lagi merek-merek otomotif lain yang berada di bawah naungan Indomobil Group.

Tidak hanya pameran, calon konsumen juga bisa menjajal langsung produk-produk dari keempat merek mobil itu melalui aktivitas test drive. Didukung leasing Indomobil Finance (IMFI), calon konsumen semakin dimudahkan dalam proses kreditnya yang bakal mengemasnya dengan serangkaian promo akhir tahun menarik.

Berbagai Promo Menarik di Indomobil Fair III

Sebut saja down payment ringan mulai dari 10 persen. Ada juga bunga 0% untuk tenor 1 tahun dan sejumlah promo-promo menarik lainnya yang bisa konsumen dapatkan.

Untuk konsumen yang ingin memanfaatkan program trade-in, bakal difasilitasi oleh platform jual beli mobil bekas GoodCar, didukung 82 jaringan yang tersebar di Tanah Air.

Nantinya, GoodCar akan menyediakan layanan inspeksi 360 secara gratis hingga appraisal harga dan membantu proses trade-in selama pameran berlangsung. Tak hanya itu, untuk pembelian trade-in juga dipastikan bakal mendapatkan harga lebih tinggi dari pasaran untuk mobil bekas lama konsumen.

KOMENTAR (0)