Berikan Layanan Kesehatan, Wuling Serahkan Dua Unit Ambulans

Berikan Layanan Kesehatan, Wuling Serahkan Dua Unit Ambulans

Wuling Motors (Wuling) melakukan serah terima dua unit New Confero yang akan dioperasikan sebagai ambulans kepada Yayasan Bahtera Maju Indonesia di Wuling Center. Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan di bidang kesehatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Penyerahan ambulans ini merupakan wujud nyata dari kepedulian sosial perusahaan serta memperkuat komitmen kami untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif di bidang kesehatan bersama dengan Yayasan Bahtera Maju Indonesia. Adapun langkah ini selaras dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ yang kami jalankan,” jelas Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.
Berikan Layanan Kesehatan, Wuling Serahkan Dua Unit Ambulans


Yayasan Bahtera Maju Indonesia pun mengapresiasi dengan hangat CSR yang dilakukan oleh Wuling. Yayasan yang memiliki misi untuk menjadikan masjid sebagai pusat edukasi, bisnis, layanan sosial ini berharap bahwa dengan adanya ambulans dari Wuling ini, Masjid As Somad yang berlokasi di Cikupa, Tangerang dapat menjadi pusat pelayanan kesehatan bagi masyarakat di sekitarnya.

“Terima kasih atas dukungannya kepada Yayasan Bahtera Maju Indonesia. Sebagai seorang Menteri saya juga memiliki tanggung jawab untuk mengabdi kepada masyarakat. Oleh karenanya kami selalu membuat aktivitas yang mendukung hal itu. Seperti kegiatan yang sederhana yakni membersihkan rumah ibadah. CSR ini kami pastikan sampai kepada masyarakat. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” terang Ir. Budi Karya Sumadi, Ketua Pembina Yayasan Bahtera Maju Indonesia.

Berikan Layanan Kesehatan, Wuling Serahkan Dua Unit Ambulans

Adapun rangkaian seremoni ini dibuka dengan penyampaian sambutan oleh Arif Pramadana dan dilanjutkan dengan kata pengantar dari Prof. Wihana Kirana Jaya serta Ir. Budi Karya Sumadi. Kemudian, acara berlanjut dengan penyerahan kunci secara simbolis dari manajemen Wuling kepada pengurus Yayasan Bahtera Maju dan ditutup dengan foto bersama di depan dua unit Ambulans.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Wuling untuk 2 unit Ambulance yang akan sangat membantu kami. Terima kasih Wuling telah menunjukan branding CSR terutama untuk terus berkontribusi kepada kesehatan masyarakat Indonesia,” tambah Prof. Wihana Kirana Jaya, Ketua Yayasan Bahtera Maju Indonesia. 

KOMENTAR (0)