Bersama Presdir Baru, MMKSI Optimis Hadapi Persaingan di 2023

Bersama Presdir Baru, MMKSI Optimis Hadapi Persaingan di 2023

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI periode September 2018-Maret 2023, resmi digantikan oleh Atsushi Kurita per 1 April 2023. Sejak menukangi MMKSI lima tahun lalu, Naoya Nakamura telah memiliki andil penting membangun fondasi dan kepemimpinan yang kuat untuk membawa kesuksesan Mitsubishi di Indonesia.

Bahkan, Nakamura mampu melewati tantangan besar saat Pandemi Covid-19 menyerang. Dan pada tahun 2021 lalu, Nakamura mampu menorehkan angka penjualan terbesar untuk Mitsubishi Motors sepanjang sejarahnya di Indonesia, yaitu 104.407 unit. Angka tersebut berkontribusi lebih dari 12% terhadap penjualan Mitsubishi Motors secara global.

Bersama Presdir Baru, MMKSI Optimis Hadapi Persaingan di 2023

Saat acara Media Gathering di Jakarta, Nakamura mengatakan, terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses perkembangan bisnis MMKSI dan melewati berbagai tantangan yang ada di tahun 2022.

“Saya mendapatkan banyak pengalaman terbaik selama bertugas di Indonesia. Selanjutnya saya ingin dukungan terbaik juga untuk Mr. Kurita sebagai Presiden Direktur PT MMKSI periode berikutnya,” kata Nakamura.

Bersama Presdir Baru, MMKSI Optimis Hadapi Persaingan di 2023

Sementara Atsushi Kurita mengungkapkan, upaya MMKSI dalam meningkatkan brand, kualitas produk, dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia telah dirasakan dan direspon dengan capaian penjualan positif. Saya sangat antusias dan bersemangat melaksanakan tugas di MMKSI dan menyambut tahun fiskal 2023.

“Pengalaman MMKSI pada tahun lalu menjadi motivasi dan referensi yang sangat berharga untuk kami meraih capaian lebih baik lagi, dan terus memberikan yang terbaik, guna menjaga kepuasan konsumen pada level maksimal,” ungkap Kurita.

KOMENTAR (0)