BJ40 Plus Mining Edition Hadir di Mining Indonesia Exhibition

BJ40 Plus Mining Edition Hadir di Mining Indonesia Exhibition

Dengan keunggulan dapat digunakan pada medan ooffroad, BAIC menampilkan BJ40 Plus Mining Edition dalam perhelatan Mining Indonesia 2024-The 22nd International Mining & Minerals Recovery Exhibition yang merupakan bagian dari rangkaian Indonesia Energy & Engineering Series di JIEXPO, Kemayoran dari tanggal 11- 14 September 2024.

Setelah 66 tahun sukses bergelut di dunia otomotif Internasional dengan berbagai award winning productsnya dan secara resmi mengabarkan kehadirannya di Indonesia pada ajang GIIAS 2024 lalu, BAIC terus menerus berinovasi dan mempertajam posisi produk-produk yang dibawanya ke Indonesia.

Salah satu produk andalan berpenampilan boxy yang memiliki daya tarik dan karakter yang sangat kuat adalah BJ40 Plus yang pada kesempatan ini tampil dengan kelengkapan khusus kendaraan untuk digunakan di lokasi pertambangan.

BJ40 Plus Mining Edition Hadir di Mining Indonesia Exhibition

BJ40 Plus Mining Series ini akan tampil dengan mengikuti standar kendaraan yang beroperasi di daerah pertambangan yaitu body kendaraan berwarna putih dengan strip reflektif berwarna kuning atau merah, lampu tambahan di bagian atap mobil, lampu rotator dan penggunaan tiang bendera standar tambang setinggi 4,5 hingga 6 meter untuk memudahkan visibilitas kendaraan diantara kendaraan-kendaraan tambang lain yang berukuran jauh lebih besar.

BJ40 Plus telah membuktikan ketangguhannya melalui keikutsertaannya di Rally Dakar selama 3 tahun berturut-turut dan mencetak posisi yang cukup membanggakan.

Kendaraan 4×4 dengan mesin 2.000cc Turbo ini dapat menghasilkan tenaga 221 Hp dengan torsi maksimum 380 Nm, disandingkan dengan Transmisi canggih 8-percepatan lansiran produsen transmisi kelas dunia, ZF-Friedrichshafen, serta dipadukan dengan Center differential Lock yang tangguh dan cerdas lansiran Pabrik Borg-Wagner Jerman.

Dukungan standard safety yang mumpuni, performa offroad tangguh dengan tingkat durabilitas yang tinggi dan desain yang memungkinkan pengendaranya memiliki visibilitas yang baik terhadap sekitarnya membuat semua keunggulannya menjadi tidak terbantahkan.

BJ40 Plus Mining Edition Hadir di Mining Indonesia Exhibition

Tidak hanya itu, walaupun segala kelengkapan kendaraan offroad diterapkan dengan sempurna pada kendaraan namun BAIC tidak meninggalkan standar kenyamanan pada bagian interiornya untuk mendukung kebutuhan pengendara agar senantiasa dapat menikmati perjalanannya dengan BAIC BJ40 Plus.

Buktikan langsung tampilan dan ketangguhan BAIC BJ40 Plus Mining Edition ini di Mining Indonesia 2024!

KOMENTAR (0)