BMW Indonesia Dukung Gelaran World Water Forum 2024

BMW Indonesia Dukung Gelaran World Water Forum 2024

BMW Indonesia secara konsisten menguatkan posisi di pasar Indonesia. Selain terus memperluas jaringan Authorized BMW Dealership di seluruh Indonesia, BMW Indonesia juga aktif terlibat dan mendukung acara-acara kenegaraan berskala internasional, salah satunya World Water Forum 2024 mendatang.

Ini merupakah perhelatan kenegaraan penting ke-4 dimana BMW berperan sebagai Sustainable Mobility Partner yang mana sebelumnya BMW juga mendukung kegiatan  ASEAN,  ASEAN+, dan  AIS di tahun lalu.

BMW Indonesia melakukan serah terima 51 unit sedan full listrik mewah dengan detail: 36 unit BMW i5, sedan bisnis premium terlaris di dunia kini dalam varian full-listrik dan 15 unit BMW i7, sedan listrik premium termewah di kelasnya kepada Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) sebagai kendaraan resmi para pemimpin negara dan VIP peserta World Water Forum 2024 yang diadakan pada tanggal 18-25 Mei 2024.

BMW Indonesia Dukung Gelaran World Water Forum 2024

BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk mendukung dan menjadi bagian aktif dalam ragam kegiatan kenegaraan pemerintah Indonesia, termasuk penyelenggaraan acara berskala internasional seperti World Water Forum 2024 yang merupakan forum ke-10 dengan tema: Water For Shared Prosperity.

Sebagai Sustainable Mobility Partner, BMW menghadirkan total lebih dari 50 unit sedan bisnis premium terlaris di dunia kini tanpa emisi: BMW i5 dan sedan listrik premium termewah di kelasnya: BMW i7.

Kedua kendaraan ini merupakan pilihan yang tepat untuk berikan kenyamanan, keamanan, serta pengalaman berkendara ramah lingkungan selama dalam perjalanan bagi para pemimpin negara serta tamu VIP di Bali.

BMW Indonesia Dukung Gelaran World Water Forum 2024

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, kami bangga BMW merupakan pemimpin di segmen kendaraan premium di Indonesia dan juga minat terhadap rangkaian kendaraan listrik BMW juga masih menunjukkan tren yang positif di Q1 2024.

“BMW berhasil mempertahankan posisi pemimpin di segmen EV premium dengan total 63.7% dari total pasar EV premium. Perlu digarisbawahi bahwa angka tersebut belum termasuk model-model listrik yang baru diluncurkan seperti BMW iX1, BMW iX xDrive50, dan BMW i5,” ujar Ramesh.

KOMENTAR (0)