BMW Indonesia Luncurkan SAV Premium All-New BMW X1

BMW Indonesia Luncurkan SAV Premium All-New BMW X1

BMW Indonesia kembali hadirkan SAV favorit pelanggan Indonesia yang telah ditunggu-tunggu dengan berbagai peningkatan baik dari segi teknologi dan desain: All-New BMW X1, generasi ketiga dalam varian BMW X1 sDrive18i xLine. Kendaraan SAV kompak premium ini kembali dirakit secara lokal oleh mitra strategis di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta Utara.

BMW Group Indonesia juga berikan informasi terkait kehadiran brand BMW dan MINI di ajang otomotif terbesar tahunan: Gaikindo International Indonesia Auto Show 2023 pada 10-20 Agustus 2023. Menempati area ekslusif, BMW Group Indonesia kembali hadirkan BMW Group Pavilion di area Convention Hall dengan luasan area 2,100 m2 dan tampilkan 24 unit rangkaian kendaraan BMW terbaru. 15 unit kendaraan BMW terbaru dapat dicoba secara langsung oleh para pengunjung di area test drive premium BMW.

BMW Indonesia Luncurkan SAV Premium All-New BMW X1

Manuel Sattig, Head of Government Affairs & Communications BMW Group Regions Asia-Pacific, Middle East, Eastern Europe, Africa, tunjukkan antusiasmenya dan mengatakan, kami sangat bangga menjadi produsen kendaraan premium paling laris di dunia. Tahun lalu, kami mengirimkan lebih dari 2,1 juta kendaraan BMW kepada pelanggan yang puas di seluruh dunia.

“BMW selalu menempatkan pelanggannya sebagai inti dari semua yang kami lakukan, menginspirasi kami untuk meraih pencapaian besar baik secara regional maupun global, termasuk di Indonesia. Tahun lalu merupakan tahun terbaik kami dalam banyak hal, diperkuat dengan portofolio produk yang semakin populer, salah satunya permintaan pasar yang kuat untuk model kendaraan salah satunya BMW X1,” kata Manuel.

BMW Indonesia Luncurkan SAV Premium All-New BMW X1

Sementara Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengungkapkan bahwa setiap tahunnya, BMW Indonesia mendapatkan pengakuan yang lebih besar dari BMW AG atas pencapaiannya yang luar biasa. Pada tahun 2022, BMW Group Indonesia mencatat penjualan tertinggi sejak didirikan pada tahun 2001, dengan mengirimkan 3.742 unit BMW dan MINI.

“Tahun ini, kami berada di jalur yang tepat untuk hasil yang lebih baik. BMW telah menjadi brand premium paling laris di Indonesia dalam enam bulan pertama tahun 2023, dengan peningkatan 28% dibandingkan tahun 2022,” ungkap Ramesh.

BMW Seri 7 yang baru diluncurkan dan BMW X1 rakitan lokal terbaru, menunjukkan dengan tepat bagaimana kami memanfaatkan berbagai teknologi untuk memberikan apa yang dibutuhkan dan diinginkan pelanggan BMW.

BMW Indonesia Luncurkan SAV Premium All-New BMW X1

Dengan penggunaan berbagai mesin penggerak dan menyediakan pilihan bagi pelanggan, kami memastikan pertumbuhan yang konsisten dan peningkatan pangsa pasar.

BMW X1 adalah model penting bagi BMW Indonesia, sebagai model awal ke keluarga BMW X. Model ini tawarkan pengalaman berkendara yang sporty menyatu dengan keserbagunaan BMW X di segmen kelas kompak premium.

“Sejak generasi pertamanya dihadirkan pada tahun 2009, lebih dari 2,7 juta unit BMW X1 telah terjual secara global. Dengan volume penjualan yang mengesankan, kami berharap BMW X1 terbaru dapat melanjutkan kesuksesan menjadi salah satu model terlaris kami,” tutup Ramesh.

KOMENTAR (0)