BMW Seri 7 Terbaru Meluncur, Definisikan Kemewahan

BMW Seri 7 Terbaru Meluncur, Definisikan Kemewahan

BMW Indonesia luncurkan THE 7: generasi ke-tujuh dari BMW Seri 7, sedan mewah BMW yang sudah ditunggu-tunggu dan definisikan level kemewahan yang baru. Generasi terbaru THE 7 membuka jalur terobosan untuk kenikmatan berkendara, kenyamanan jarak jauh yang tak tertandingi dan pengalaman digital yang luar biasa.

THE 7 terbaru hadir dalam dua varian: BMW i7 xDrive60 Gran Lusso yang merupakan sedan mewah full listrik dan BMW 735i M Sport yang dirakit secara lokal di Indonesia tepatnya di BMW Production Network 2, PT. Gaya Motor, sebuah unit bisnis PT Astra International Tbk., mitra bisnis terpercaya BMW Group di Indonesia.

BMW Seri 7 Terbaru Meluncur, Definisikan Kemewahan

Jean-Philippe Parain, Senior Vice President BMW Group Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa mengatakan, kami sangat bangga BMW menjadi produsen kendaraan premium paling laris di dunia. Tahun lalu, BMW mengirimkan lebih dari 2,1 juta kendaraan kepada pelanggan di seluruh dunia. BMW Group tempatkan pelanggan sebagai inti dari semua yang kami lakukan, menginspirasi kami untuk mencapai banyak hal luar biasa secara regional dan global, termasuk di Indonesia. Faktanya, tahun lalu adalah tahun terbaik kami dalam banyak aspek.

BMW Seri 7 Terbaru Meluncur, Definisikan Kemewahan

Sementara Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengungkapkan bahwa tahun demi tahun, BMW Group semakin memperhatikan Indonesia atas pencapaiannya yang luar biasa dan pertumbuhan yang konsisten. Pada tahun 2022, BMW Group Indonesia mencatat penjualan tertinggi sejak didirikan pada tahun 2001. Total penjualan BMW dan MINI sebanyak 3.742 unit, naik 21% dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 3.102 unit.

BMW Seri 7 Terbaru Meluncur, Definisikan Kemewahan

Dirinya menambahkan, kami sangat puas dengan kemitraan antara BMW Group Indonesia dan Gaya Motor, karena BMW Production Network 2 ini mengaplikasikan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan tingkat keselamatan pekerja. Hal ini memastikan seluruh kendaraan BMW yang dirakit di Indonesia memenuhi standar tinggi yang kami tetapkan untuk kendaraan yang kami produksi, dan juga untuk memenuhi ekspektasi dari pelanggan kami di Indonesia.

BMW Seri 7 Terbaru Meluncur, Definisikan Kemewahan

BMW Group Indonesia berkomitmen tinggi terhadap pasar Indonesia dan akan terus kembangkan posisinya. Hal ini dicapai dengan menyediakan lebih banyak rangkaian kendaraan terbaru, termasuk rangkaian kendaraan yang diproduksi secara lokal, memperluas konsep showroom Retail Next agar lebih dekat dengan pelanggan, dan memastikan mereka menikmati pengalaman pelanggan terbaik di kelasnya. Singkatnya, memuaskan kebutuhan dan keinginan pelanggan adalah prioritas utama BMW Group Indonesia.

KOMENTAR (0)