Buka Store Baru, Caroline.id Targetkan Penjualan 3.654 unit

Buka Store Baru, Caroline.id Targetkan Penjualan 3.654 unit

Caroline.id, platform jual beli mobil bekas bergaransi yang memiliki jaringan cabang di kota-kota besar Indonesia berhasil mencatat hasil positif selama kuarter 1 2024 dibandingkan tahun sebelumnya.

Meskipun saat ini industri mobil bekas menghadapi tantangan besar, namun pada akhir tahun 2023 lalu, Caroline.id mampu membukukan penjualan sebanyak 3.135 unit atau naik 25,3% dibanding tahun sebelumnya. Dan tahun 2024 ini, Caroline.id menargetkan bisa menjual 3.654 unit mobil bekas.

Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk mengatakan, di tengah kondisi pasar mobil yang fluktuatif saat ini, Caroline.id terus menunjukkan komitmennya untuk tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan.

“Performa positif Caroline.id ini tidak terlepas dengan kehadiran garansi 7G+ yang menjadi keunggulan  tersendiri bagi pelanggan. Dengan garansi ini, Caroline.id memberikan perlindungan yang komprehensif, termasuk jaminan atas spare part utama selama 1 tahun,” kata Jany.

Buka Store Baru, Caroline.id Targetkan Penjualan 3.654 unit

Peningkatan kinerja Caroline.id juga didukung oleh ekspansi cabang yang semakin luas, memastikan layanan yang lebih dekat dan mudah diakses oleh pelanggan di berbagai daerah.

Bahkan, pada bulan Mei 2024 ini, Caroline.id telah membuka dua cabang terbarunya yang berlokasi di Jl. Raya Klari No. 38-10, Karawang, serta cabang flagship store terbarunya yang berlokasi di Jl. Raya SouthCity Utara Lot 1.1, Pondok Cabe.

“Dengan pembukaan store di Pondok Cabe ini, Caroline.id telah memiliki 11 jaringan cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, dan Cimahi. Dan kami menargetkan hingga akhir tahun 2024 dapat membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di lokasi-lokasi baru, seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun,” ungkap Jany.

Untuk informasi, selain memberikan perlindungan yang komprehensif, garansi 7G+ yang menjadi andalan Caroline.id ini, juga memberikan jaminan berupa garansi Buyback, di mana pelanggan dapat mengembalikan mobil jika terdapat indikasi bekas banjir, kecelakaan besar, atau manipulasi dokumen dan odometer.

Buka Store Baru, Caroline.id Targetkan Penjualan 3.654 unit

Namun, sebelum mobil ditampilkan di seluruh cabang Caroline.id, setiap mobil akan melewati inspeksi 150 titik yang mencakup pengecekan diseluruh area mobil, mulai dari interior, eksterior, mesin, hingga bagian-bagian terkecil untuk memastikan kondisi mobil secara transparan.

Tim inspektor dari Caroline.id akan memastikan kelayakan mobil bekas serta memastikan bahwa semua mobil terbebas dari risiko-risiko seperti bekas banjir, kecelakaan besar, manipulasi odometer, hingga dokumen palsu.

Setelah selesai inspeksi, seluruh mobil akan masuk ke proses rekondisi yang dilakukan di Caroline.id Recondition Center untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan, contohnya melakukan pengecatan ulang pada bagian body yang mengalami baret.

Setelah perbaikan pada interior dan eksterior, proses selanjutnya adalah melakukan inspeksi pada bagian mesin dan kaki-kaki guna melakukan perbaikan jika ditemukan adanya kerusakan.

Buka Store Baru, Caroline.id Targetkan Penjualan 3.654 unit

Proses terakhir yaitu quality control berupa penggantian oli dan filter oli serta detailing mobil pada bagian interior atau eksterior guna memastikan telah memenuhi standar yang ditetapkan. Dengan begitu, setelah pembelian, mobil sudah SIAP PAKAI tanpa perlu dibawa lagi ke bengkel atau salon mobil.

KOMENTAR (0)