Buktikan Komitmen, Chery Buka Diler Pertama di Jakarta Timur

Buktikan Komitmen, Chery Buka Diler Pertama di Jakarta Timur

PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus memperluas jaringannya dengan membuka diler terbaru mereka di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Peresmian diler terbaru dengan standarisasi 3S (Sales, Service, Spare Part) ini, PT CSI menggandeng PT Mitra Auto Nevindo.

Menjadi yang pertama di wilayah Jakarta Timur, Chery Kalimalang diharapkan bisa lebih mendekatkan pelayanan mereka kepada Chery Family yang berada di area-area potensial, sekaligus memenuhi permintaan terhadap produk premium Chery di Jakarta.

Berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Kelurahan Makassar, Kecamatan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, diler Chery Kalimalang menghadirkan seluruh produk Chery,  mulai Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 GT, Chery OMODA 5 RZ, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 8 Pro dan Chery TIGGO 7 PRO.

Buktikan Komitmen, Chery Buka Diler Pertama di Jakarta Timur

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, pembukaan dealer Chery Kalimalang semakin memperlihatkan komitmen Chery dalam memperkuat jaringan dealer di seluruh wilayah Jakarta Timur, sebagaimana di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi setiap konsumen untuk mengakses produk premium Chery yang berteknologi tinggi dan menikmati layanan purnajual yang berkualitas,” kata Rifkie.

Dengan hadirnya Chery Kalimalang ini, Rifkie berharap bisa semakin memperkuat hubungan Chery dengan konsumennya, terutama yang berada di wilayah Jakarta Timur.

Buktikan Komitmen, Chery Buka Diler Pertama di Jakarta Timur

“Chery akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Selain itu, kami juga akan terus menghadirkan produk-produk terbaik, agar pecinta otomotif tanah air dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan Chery,” tegas Rifkie.

Dalam kesempatan yang baik ini, Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur PT Mitra Auto Nevindo mengungkapkan bahwa sebagai diler pertama Chery di Jakarta Timur, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen setia kami.

“Dengan berbagai produk terbaik Chery dan layanan purnajual yang prima, kami yakin Chery Kalimalang akan dapat mendukung visi Chery sebagai perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen,” ungkap Djunaedi.

Buktikan Komitmen, Chery Buka Diler Pertama di Jakarta Timur

Sekedar informasi, menurut data GAIKINDO, mengawali tahun 2024 ini, Chery berhasil berada di sepuluh besar sebagai salah satu merek mobil penumpang terlaris di Indonesia.

Chery juga memperkenalkan dua produk premium terbarunya, yaitu Chery OMODA E5, SUV elektrik futuristik yang saat ini populer di tengah konsumen dan ditawarkan dengan harga spesial Rp 488.800.000 termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum lebaran tahun ini.

Produk EV global pertama dari Chery ini juga mendapatkan tambahan fitur Car Link O yang berfungsi untuk mengontrol beberapa fitur dengan mengaktifkannya melalui smartphone.

Buktikan Komitmen, Chery Buka Diler Pertama di Jakarta Timur

Tidak hanya OMODA E5 saja, karena Chery juga menghadirkan SUV kompak premium TIGGO 5X yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih di kelasnya, seperti ADAS, 360 Camera, dan Sunroof. Bahkan Chery juga telah membuka pre-order untuk Chery TIGGO 5X mulai dari Rp 249.000.000

KOMENTAR (0)