BYD ‘Official E-Mobility Partner’ Gelaran EURO 2024

BYD 'Official E-Mobility Partner' Gelaran EURO 2024

Antusias pengunjung PEVS 2024 yang luar biasa saat mendatangi booth BYD bukan hanya untuk melihat unit BYD yang berkelas secara menyeluruh, namun sekaligus mempelajari teknologi-teknologi keunggulan BYD lewat alat peraga yang interaktif seperti blade battery dan teknologi e-platform dengan ukuran 1 : 1.

Sepanjang PEVS 2024 berlangsung, booth dan area test drive BYD selalu ramai dengan konsumen. Total test drive dari ketiga produk BYD yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal dilakukan oleh hampir 500 pengunjung.

BYD 'Official E-Mobility Partner' Gelaran EURO 2024

BYD Indonesia juga memenangkan dua kategori PEVS Awards 2024 di ujung perhelatan acara ini, termasuk Best Sedan untuk BYD Seal dan Best Crossover untuk BYD Atto 3 sebagai wujud apresiasi terhadap keunggulan produk EV BYD. Di sudut booth BYD juga terlihat nuansa UEFA EURO 2024 yang menandakan BYD menjadi mitra resmi dari perhelatan olahraga sepakbola bergengsi tersebut.

UEFA EURO 2024 merupakan ajang olahraga yang sangat ditunggu-tunggu seluruh orang di dunia. Perhelatan kejuaraan sepakbola ini merupakan salah satu yang terbesar dan dinantikan oleh seluruh antusias sepakbola di dunia.

BYD 'Official E-Mobility Partner' Gelaran EURO 2024

BYD sebagai produsen kendaraan energi baru (NEV) terkemuka di dunia, menjadi Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi UEFA European Football Championship 2024 (UEFA EURO 2024). Kemitraan revolusioner ini dengan UEFA (Union of European Football Associations) menandai kesepakatan sponsor pertama kalinya dengan produsen kendaraan energi baru dalam sejarah Kejuaraan ini.

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia mengatakan, sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, BYD dapat menampilkan inovasi terbaru dalam kendaraan listrik kepada publik secara luas sambil memperluas pangsa pasar di seluruh dunia, terutama di wilayah Eropa. Sebagai pionir dalam teknologi mobil listrik, BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat dicapai secara bersamaan.

“Mobil listrik BYD memberikan pengalaman berkendara yang cepat dan menyenangkan di lapangan, sambil menegaskan komitmen BYD dalam mengurangi emisi dan memberikan dampak positif pada lingkungan,” ujar Eagle Zhao.

BYD 'Official E-Mobility Partner' Gelaran EURO 2024

Sponsorship BYD sejalan dengan visi UEFA untuk mengadakan UEFA EURO 2024 yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menyatukan kegembiraan dan semangat sepakbola dengan komitmen terhadap lingkungan. Ini mencerminkan prinsip BYD sebagai merek yang berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik dan teknologi EV terbaik di dunia yang mudah untuk diakses, terjangkau, dan layak bagi konsumen Eropa, sambil memberikan pengalaman berkualitas tinggi yang tak terlupakan.

Sebagai mitra UEFA EURO 2024™, BYD dapat berhubungan dengan audiens yang lebih luas, menggunakan ajang prestisius ini untuk menekankan semangatnya akan keunggulan, kemajuan berkelanjutan, dan pentingnya persaingan yang sehat untuk mendorong pencapaian yang lebih baik. Ini didorong oleh kepedulian BYD terhadap lingkungan dan komitmennya untuk mengatasi perubahan iklim melalui inovasi berkelanjutan.

BYD 'Official E-Mobility Partner' Gelaran EURO 2024

Pertandingan UEFA EURO 2024 akan diselenggarakan di sepuluh stadion terkemuka di Jerman dari tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Sebagai Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi untuk UEFA EURO 2024, BYD akan berkomitmen untuk memastikan keberlangsungan di pusat kemitraannya dengan menyediakan berbagai jenis kendaraan energi baru bagi berbagai pihak yang terlibat selama turnamen.

BYD akan mengadakan rangkaian acara bagi pelanggan, calon pelanggan BYD, dan penggemar sepakbola di seluruh dunia untuk ikut serta, menikmati, dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh kemitraan ini. BYD juga akan menyelenggarakan ratusan acara di gerai-gerai BYD di berbagai negara di Eropa dan di dunia untuk merayakan kejuaraan bergengsi ini bersama dengan penggemar sepakbola dan para pelanggan.

KOMENTAR (0)