Capaian Positif Pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024

Capaian Positif Pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024

Memasuki hari kelima, ajang pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 menggelar sejumlah acara salah satunya Closing Ceremony. Acara yang berlangsung di panggung utama tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PERIKLINDO, Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, hingga Project Manager PEVS 2024 Rudi MF.

Ketua Umum PERIKLINDOJenderal TNI (Purn.) Moeldoko mengatakan, saat tinjauan ke PEVS 2024, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan rasa kagumnya dengan pameran kendaraan listrik yang diselenggarakan PEVS 2024, jika dibandingkan dengan pameran kendaraan listrik lainnya.

Capaian Positif Pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengumumkan capaian positif yang berhasil didapatkan selama gelaran PEVS 2024 berlangsung. Total transaksi selama 5 (lima) hari ajang PEVS 2024 mendekati angka Rp 400 miliar meliputi pembelian kendaraan listrik roda empat, roda dua (motor dan sepeda), hingga aksesoris kendaraan listrik lainnya.

“Seluruh capaian di PEVS 2024 sangat membahagiakan dan hal ini telah mendekati target yang kita canangkan bersama. Untuk itu, Dyandra Promosindo mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada PERIKLINDO atas kepercayaannya yang sangat besar bagi kami. Terima kasih kepada Messe Frankfurt selaku kolaborator penyelenggara untuk Asiabike Jakarta yang turut menjadi daya tarik PEVS 2024. Juga, terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung acara ini,” ungkap Daswar.

Capaian Positif Pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024

Seremoni penutupan acara PEVS 2024 dilakukan dengan upaya simbolis menerbangkan drone pembawa bendera PEVS dan Asiabike Jakarta, mengitari kawasan outdoor PEVS 2024 dan mewarnai langit sore JIExpo Kemayoran. Penerbangan drone dilakukan langsung oleh Bapak Moeldoko dengan menekan tombol.

KOMENTAR (0)