Chery Resmikan Diler Pertamanya di Pulau Bali

Chery Resmikan Diler Pertamanya di Pulau Bali

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas jangkauan layanannya di Pulau Bali dengan meresmikan diler Chery Dwipa Denpasar. Berada di bawah manajemen PT Dwipa Sinar Bakungan, diler Chery Dwipa Denpasar beralamat di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26 Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Chery Dwipa Denpasar menjadi diler Chery pertama di Provinsi Bali, yang saat ini melayani penjualan tiga model premium dari jenama asal Tiongkok itu, yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Chery Dwipa Denpasar memiliki lahan seluas 715 meter persegi dengan bangunan 355 meter persegi, yang dilengkapi dengan fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani pelanggan dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan handal.

Chery Resmikan Diler Pertamanya di Pulau Bali

“Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bali akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” kata Shawn Xu, Presiden PT CSI, melalui keterangan resmi.

Sementara I Gusti Agung Bagus Parintosa, Managing Director PT Dwipa Sinar Bakungan, menuturkan bahwa kemitraan yang dijalin dengan PT CSI menjadi kebanggaan tersendiri baginya, karena pihaknya sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung.

“Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Denpasar dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” ungkap dia.

Chery Resmikan Diler Pertamanya di Pulau Bali

I Gusti Agung Bagus Parintosa optimistis bahwa produk-produk SUV premium Chery akan menjadi pilihan kuat di kelasnya. “Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Bali yang berorientasi urban,” pungkasnya.

KOMENTAR (0)