Chery Umumkan Harga Resmi TIGGO 8, Bikin Melongo

Chery Umumkan Harga Resmi TIGGO 8, Bikin Melongo

Melengkapi varian sebelumnya, yaitu Tiggo 8 Pro dan Tiggo 8 Pro Max, PT Chery Sales Indonesia secara resmi meluncurkan Chery TIGGO 8. Diluncurkan dalam dua varian, harga TIGGO 8 ini bisa dibilang sangat mencengngkan. Bagaimana tidak, pabrikan asal Tiongkok tersebut memberikan harga Rp 349,5 juta (varian Comfort) dan Rp 389,5 juta (varian Premium). Keduanya On the Road DKI Jakarta.

Hadir dengan mesin berkapasitas 1.600cc TGDI yang dipadukan dengan transmisi 7-perceparan DCT, Chery TIGGO 8 ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 186PS dan torsi 290Nm yang sangat responsif.

Chery Umumkan Harga Resmi TIGGO 8, Bikin Melongo

Selain sangat cocok digunakan berpetualang bersama keluarga, dan menemani aktivitas keseharian penggunanya, Chery TIGGO 8 juga telah dibekali dengan keunggulan platform T1X. Dimana rangka SUV yang satu ini dapat memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara luar biasa.

Chery TIGGO 8 juga memiliki struktur bodi yang kokoh dan solid berkat penggunaan baja berkekuatan tinggi lebih dari 60 persen. Ditambah lagi dengan desain sangkar pelindung yang semakin memberikan proteksi maksimal.

Chery Umumkan Harga Resmi TIGGO 8, Bikin Melongo

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia mengatakan, setelah menunggu sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 lalu, ini merupakan harga terbaik yang Chery berikan untuk TIGGO 8 yang dapat menjadi pilihan kendaraan bagi konsumen Indonesia.

Berbicara kenyamanan, Chery Tiggo 8 hadir dari desain kabin luas dan mewah yang dilengkapi material berkualitas tinggi dengan menggabung fitur-fitur lengkap seperti electric panoramic sunroof, AC yang menjangkau hingga baris ketiga, dan desain ergonomis.

Kamera 360 derajat juga dihadirkan untuk memberikan pandangan menyeluruh saat parkir atau bermanuver, menambah rasa aman dan nyaman dalam setiap perjalanan bersama keluarga .Untuk menyempurnakan sebuah inovasi, Chery Tiggo 8 juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang menjadi prioritas utama di setiap produk Chery.

Chery Umumkan Harga Resmi TIGGO 8, Bikin Melongo

Selain itu, model ini telah dilengkapi dengan enam airbag, ISOFIX, dan sembilan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang canggih, termasuk Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning, Automatic Braking System, dan lainnya, yang memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Fitur teknologi lainnya ada Panoramic Sunroof, Layar LCD 10,25” + panel instrumen LCD 12,3”, camera 360 juga ada pula AC hingga baris ketiga. TIGGO 8 pun sudah mendapat bintang lima Chinese New Car Assessment Program (C-NCAP).

Chery Umumkan Harga Resmi TIGGO 8, Bikin Melongo

Dalam kesempatan kali ini, Chery juga mengumumkan bahwa bagi 1.000 konsumen pertama TIGGO 8, Chery Family akan mendapatkan bebas perawatan berkala (jasa dan suku cadang) selama 4 tahun/60.000 Km, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 Km, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 Km, juga gratis roadside assistance satu tahun. Serta ada satu  tahun asuransi, dan 70% garansi buyback.

KOMENTAR (0)