Daihatsu Ajak Pelanggan Silaturahmi di ‘Kumpul Sahabat Jabar 2022’

Daihatsu Ajak Pelanggan Silaturahmi di 'Kumpul Sahabat Jabar 2022'

Daihatsu mengajak para pelanggan setia berkumpul di acara bertajuk “Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022” yang digelar pada 8-9 Oktober 2022 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Acara yang bersifat terbuka dan dapat dinikmati baik oleh para pengguna mobil Daihatsu, klub Daihatsu, maupun umum itu merupakan kolaborasi Daihatsu bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sekaligus kelanjutan rangkaian Hari Jadi Jawa Barat ke-77, serta bagian Road to West Java Festival 2023.

“Hari ini saya mewakili Pak Gubernur membuka kegiatan, ini adalah kolaborasi dengan media dengan pengusaha, khususnya pengusaha otomotif bermerek Daihatsu karena memang Jawa Barat dalam rangka ‘Jabar Juara Lahir Batin’ di situ ada inovasi dan kolaborasi,” ucap Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum di Bandung, Jawa Barat, Sabtu.

Daihatsu Ajak Pelanggan Silaturahmi di 'Kumpul Sahabat Jabar 2022'

Acara tersebut menjadi ajang silaturahmi bagi lebih dari 5.000 pengunjung atau pelanggan setia Daihatsu, termasuk 20 komunitas, serta diramaikan oleh 120 unit GranMax sebagai sahabat bisnis.

Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022 menghadirkan berbagai hiburan seperti, festival kuliner nusantara, pameran mobil modifikasi, live music, taman bermain anak, kompetisi media sosial, hingga promo penjualan Daihatsu Genuine Oil dan booth edutainment.

Selain itu, terdapat pula deretan mobil toko hasil dari restorasi Daihatsu GranMax yang menawarkan usaha-usaha kreatif pelaku UMKM mulai dari sektor kuliner hingga fashion.

Daihatsu Ajak Pelanggan Silaturahmi di 'Kumpul Sahabat Jabar 2022'

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman mengatakan Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar merupakan ajang silaturahmi akhir pekan para pelanggan setia Daihatsu se-Jawa Barat.

Selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku, Daihatsu ingin selalu hadir menjadi sahabat bagi para pelanggan setia di Indonesia, di Bandung, Jawa Barat.

KOMENTAR (0)