Daihatsu GranMax, Makin Kuat Bikin Bisnis Makin Untung

Daihatsu GranMax, Makin Kuat Bikin Bisnis Makin Untung

Sebagai produsen dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia, Daihatsu di Indonesia ingin berkontribusi menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dalam mendukung dan memenuhi kebutuhan terhadap kegiatan bisnis para pelaku usaha di Indonesia melalui model GranMax.

Kini, masyarakat lebih kritis dan selektif dalam memilih suatu produk kendaraan, terlebih lagi dalam hal bisnis. Bagi pengusaha, mereka dituntut untuk lebih jeli dalam memilih suatu kendaraan agar memperlancar perputaran roda bisnisnya, baik dari segi harga kendaraan beserta suku cadangnya, kualitas, kemudahan dalam perawatan, maupun pada layanan purna jualnya.

Daihatsu GranMax tersedia dalam 2 tipe yakni Pick Up dan Mini Bus merupakan kendaraan komersial dengan tagline Sahabat Bisnis, terbukti sukses menjadi mitra bisnis terbaik para pelaku usaha di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 800.000 pelaku bisnis mempercayakan pilihan kendaraan terhadap GranMax sejak diluncurkan perdana pada 2007 hingga 2023, serta menjadi pilihan utama bagi para pelaku bisnis di Indonesia.

Daihatsu GranMax, Makin Kuat Bikin Bisnis Makin Untung

Tak hanya itu, selama tahun 2023 penjualan GranMax bahkan menempati urutan pertama menjadi pilihan masyarakat Indonesia di segmen pasar otomotif nasional, baik dari GranMax Pick PU sebanyak 43.896 unit atau sekitar 49% dari segmen Pick Up Low, dan GranMax MB (Mini Bus) sebanyak 12.444 unit atau sebesar 85% dari segmen pasar Low Semi Commercial.

“Kami bersyukur Daihatsu Gran Max mendapat respons yang sangat baik dari para pelaku bisnis di Indonesia dan berkontribusi dalam memperlancar kegiatan bisnis para pengusaha di berbagai bidang di seluruh Indonesia. Kami berharap, GranMax dapat menjadi pilihan utama para pelaku bisnis dalam mengembangkan usahanya,” ujar Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation  Tri Mulyono.

Daihatsu GranMax memiliki 2 pilihan mesin dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500cc. Khusus pada varian mesin 1.500cc, GranMax menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I memiliki performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97hp/6.000Rpm, torsi mencapai 134N.m/4.400Rpm, serta sekaligus memiliki konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan. Sehingga Makin Kuat, Bisnisnya Makin Untung menjadi pesan yang cocok bagi para pelaku bisnis di Indonesia.

Daihatsu GranMax, Makin Kuat Bikin Bisnis Makin Untung

GranMax 1.5L juga menyematkan ukuran roda berdiameter 14 inch, sehingga area ground clearance atau ketinggian dari tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mm yang dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

Khusus pada GranMax di beberapa varian 1.5L juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan. Pada bagian Interior, GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

Daihatsu GranMax, Makin Kuat Bikin Bisnis Makin Untung

GranMax tersedia dalam beragam tipe mulai dari Pick Up, Minibus, hingga Blind Van yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para pebisnis dengan harga mulai dari Rp 161.450.000 (OTR DKI Jakarta).

KOMENTAR (0)