Daihatsu Setia 2019, Ajak Konsumen Loyal Liburan ke Jepang

Daihatsu Setia 2019, Ajak Konsumen Loyal Liburan ke Jepang

Program Daihatsu Setia 2019 akhirnya selesai dengan menentuhkan beberapa pemenang dari berbagai daerah. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program tersebut sejak 2014 yang ditujukan bagi pelanggan setia Daihatsu yang sangat loyal.

Ada sembilan pemenang dari program yang digelar sepanjang 26 Februari – September 2019. Para peserta harus menceritakan pengalaman uniknya selama memiliki mobil Daihatsu dan di upload di Youtube.

Penentuan pemenang ditentukan berdasarkan jumlah unit Daihatsu yang sedang dan pernah dimiliki. Paling menentukan adalah pengalaman berkesan dan unik yang pernah dialami peserta saat memiliki mobil Daihatsu.

“Tahun ini, konsepnya berbeda yakni memberikan apresiasi kepada pelanggan yang menggunakan merek Daihatsu. Sekalipun ganta-ganti mobil, tapi tetap memakai brand Daihatsu,” ujarnya di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Untuk pertama kalinya tahun ini, hadiah yang diberikan kepada pemenang bukan lagi berupa rekondisi atau restorasi mobil menjadi seperti baru lagi. Para pemenang merupakan konsumen terpilih dari sembilan area.

Daihatsu Setia 2019, Ajak Konsumen Loyal Liburan ke Jepang

Mulai tahun ini hadiah yang diberikan kepada pemenang adalah paket jalan-jalan ke lokasi wisata, dengan hadiah utama perjalanan ke Jepang. Pemenang pertama dari seluruh wilayah akan mendapatkan paket liburan ke Jepang. Pemenang kedua ke Pulau Komodo, dan pemenang ketiga ke Sabang. Setiap pemenang bisa mengajak satu orang pendamping untuk perjalanan liburannya.

Berikut daftar pemenang Daihatsu Setia 2019:
1. Syamsunihar Hasibuan, Sumatera
2. Lim Sok Kwang, Kalimantan
3. Agus Fuad Ridwan, Tasikmalaya
4. Mey Wulandari, Yogyakarta
5. Djody Rawung, Manado
6. Roberto Hadi, Surabaya
7. Dewa Nyoman Mertayasa, Bali
8. M. Pulungan, DKI 1
9. Mirka Yulianti, DKI 2

 

 

 

KOMENTAR (0)